PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Jajaran Polsek Rasanae Timur berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian dua buah Handphone milik Muzalik warga Rabangodu Utara Kecamatan Rasanae Raba Kota Bima yang terjadi Selasa (18/7) dini hari sekitar pukul 03.00 wita di Rumah Makan (RM) Pawon Sasak, samping jembatan penaraga Rabangodu Utara.


KOTA BIMA, KS.- Kasus pencurian di wilayah hukum Polres Bima Kota terus terjadi bahkan telah meresahkan warga Kota Bima, kendati para pelaku kejahatan berhasil ditangkap oleh pihak aparat Kepolisian Kota Bima, namun tidak juga memberikan efek jera.

Terbukti, Selasa dini hari kemarin terjadi pencurian dua buah HP oleh pelaku berinisial JHN warga Penarga yang tinggal di RT 07/02 Kelurahan Penaraga Kota Bima. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugina jutaan rupiah, sementara pelaku ditangkap di hari yang sama pada pukul 20.00 wita.

“Pelaku ditangkap oleh anggota Rasanae timur dipimpin langsung oleh Kapolsek Rasanae Timur, Ipda Rusdin S,Sos . saat ini pelaku menekam di tahanan untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya,” kata Kasubag Humas Polres Bima Kota, Iptu Suratno S,Sos kepada sejumlah wartawan.

Sekilas kronologis kejadian pencurian tersebut, dimana korban mendengar ada teriakan di dalam kamar, sehingga korban langsung bangun dan melihat yang diduga pelaku lari Keluar dari dalam kamar setelah mengambil 2 unit Hp yaitu HP Merk Lenovo TM Warna Putih milik MUZALLI dan HP ADVAN Warna Putih ANJANI. Melihat pelaku berlari, korban mengejar pelaku namun pelaku terjatuh dan langsung mengeluarkan senjata tajam berupa pisau belati, kemudian menusuk korban yang mengenai lutut sebelah kanan dibagian bawah.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian bawah lutut sebelah kanan dan mengalami kerugian materi sekitar Rp.1.500.000,” cerita Suratno mengutip pengakuan korban.

Pada kesempatan itu, Ratno berharap kepada seluruh warga masyarakat agar setiap mendapat pelaku pencurian agar tidak main hakim sendiri, dan serahkan pelaku pada pihak berwajib untuk diproses lebih lanjut.

“Jangan sampai main hakim sendiri saja. Kalau kedapatan pelaku tengah mencuri, bawa pelaku tersebut ke polisi saja untuk diproses secara hukum,” tukasnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *