PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Beberapa waktu lalu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Nahdatul Wathan (NW) NTB, yang juga Gubernur NTB, TGB H.Muhammad Zainul Majdi,MA mengaku akan memandatkan Ir.H.Muhammad Rum sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima di Periode 2018-2023 mendatang. Pernyataan Gubernur tersebut tentu tetap ada korelasinya dengan keputusan Partai Demokrat Kota Bima untuk mengusulkan nama Ir.Rum sebagai bakal Calon Wakil Walikota mendatang.

Ir.H.Muhammad Rum

KOTA BIMA, KS.- “Atasnama NW di Kota Bima akan memandatkan Ir.Rum sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima. Karena itu, saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota NW di Kabupaten dan Kota Bima agar berpartisipasi mengantarkan H.Rum untuk menjadi pasangan yang akan memenangkan pilkada ke depan,” kata Gubernur saat acara Halal Bihalal seluruh pengurus NW Kabupaten dan Kota Bima di Aula SMKN 3 Kota Bima beberapa hari lalu.

Pernyataan orang nomor satu di NTB tersebut tentu menimbulkan tandatanya besar publik, terutama warga Kota Bima, apalagi TGB adalah Ketua DPW Partai Demokrat yang memiliki andil besar untuk menentukan siapa bakal calon Walikota dan Wakil Walikota bima yang diusung oleh Demokrat di sejumlah Daerah di NTB ini, termasuk untuk Pilgub NTB nantinya.

Akan kah Rum diusung oleh Demokrat sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima. Bila demokrat menetapkan Rum sebagai bakal calon Wakil Walikota, lalu dengan siapa Rum nantinya berpasangan. Apakah, H.Lutfi,SE, H.Arahman H.Abidin,SE ataukah istri Walikota Bima, Hj.Yani Marlina ?.

Ir.Rum yang dimintai tanggapannya oleh Wartawan Koran Stabilitas enggan berkomentar soal isu demikian, karena sampai saat ini masih menunggu kepastian dari salah satu calon Walikota Bima yang beberapa waktu lalu mendatangani dirinya untuk menjadi Wakilnya.

“Jika Demokrat merekomendasikan ke saya untuk calon wakil Walikota Bima, saya siap-siap saja. Namun, dengan siapa saya berpasangan nanti, kita tunggu perkembangan politik ke depan,” kata Rum.

Diakui Rum, terdapat dua nama calon Walikota yang memiliki elektibilitas di Kota bima ini yakni, HM Lutfi,SE dan H.Arahman H.Abidin,SE wakil Walikota Bima sekarang.”Semoga saja, saya bisa mendampingi diantara keduanya. Intinya, saya tunggu perkembangan politik yang dimainkan oleh teman-teman parpol sekarang,” pungkasnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *