PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bakal calon Walikota Bima,HM Lutfi,SE terus melakukan silaturahmi dengan warga di semua Kelurahan di Kota Bima. Diantaranya, warga Lewisape yang diadakan oleh pemuda Sahabat Lutfi (Salut), warga Oi Fo,o, warga Kampung Sumbawa, warga Lelamase, Warga Rontu, warga Sadia, warga Mande 1, 2 dan tiga. Kegiatan social anggota DPR RI yang duduk di Komisi VIII itu berlangsung hidmat, apalagi diadakan menjelang buka puasa bersama saat itu.

HM Lutfi,SE

BIMA, KS.- Koordinator tim salut, M.Hadi,SH kepada sejumlah wartawan mengaku, jadwal kegiatan H.Lutfi selama bulan ramadhan sangatlah padat, bahkan banyak undangan yang tidak bisa dihadiri, sehingga bagi warga yang hendak mengundak H.Lutfi untuk hadir dalam acara buka puasa bersama, harus berpesan jauh-jauh hari sebelumnya, agar bisa menghadiri undangan tersebut.

“Alhamdulillah, walaupun jadwalnya padat, namun H.Lutfi tetap bisa hadir setiap acara yang diundang oleh warga di sejumlah kelurahan,” tuturnya.

Katanya, ketika menghadiri undangan buka puasa bersama tersebut, H.Lutfi juga menyisihkan sebagian dari rezikinya berupa gaji sebagai anggota DPR RI, baik berupa uang transport juga berupa sarung bermerk, belum lagi hadiah lebarang dalam bentuk lain, terus diberikan oleh H.Lutfi untuk warga yang hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.

“Saya melihat begitu antusiasnya warga datang berjabat tangan dengan H.Lutfi, ketika acara berlangsung, bahkan banyak juga warga yang mengajak untuk selvi bareng,” pungkasnya.
Hadi juga mengaku, bahwa usai bulan ramadhan, akan ada kegiatan besar yang bakal diadakan oleh H.Lutfi berupa pacuan kuda, dengan Ketua Panitia, Fery Sofian,SH, Ketua DPRD Kota Bima, lokasi kegiatannya di Kelurahan Sambinae.

“Dalam kegiatan pacuan kuda itu nanti, akan disediakan hadiah yang sangat berharga bagi warga, baik pemilik kuda atau pemenang pacuan, maupun warga yang menonton kegiatan tersebut, tetap diberikan hadiah nantinya,”cetusnya.

Sementara H.Lutfi yang diminta komentarnya membenarkan akan diselenggarakan acara pacuan kuda di Sambinae, dan akan menyediakan seribu lembar baju. Dengan tujuan, bagi warga yang menonton pacuan harus mengenakan baju seragam yang disediakan panitia.

“Intinya, saya ingin memberikan hiburan bagi rakyat Kota Bima khususnya, pada umumnya warga Bima dan warga daerah lain yang hoby pacuan kuda,” tandasnya.

Selain itu, H.Lutfi juga mengaku akan menyediakan bak air berukuran besar di sejumlah wilayah Kelurahan yang krisis air bersih. Diharapkan kepada seluruh warga Kota bima yang merasa kekurangan air bersih, bisa menghubungi pihaknya, juga dengan tim salut.”Saya ingin warga Kota Bima tidak mengeluh soal krisis air bersih, makanya saya akan menyimpan masing-masing satu sampai dua bak air di setiap kelurahan,” janjinya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *