PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ketua Umum organisasi islam (ormas) Nahdlatul Wathan (NW) NTB, TGB H. Muhammad Zainul Madzi,MA menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Ir.H.Muhammad Rum sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima Periode 2018-2013. Selain memberikan dukungan terhadap mantan Sekda tersebut, TGB juga mengaku telah memberikan dukungan penuh kepada Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai bakal calon Gubernur NTB, dan sejumlah bakal calon Bupati lain di beberapa Daerah di NTB.

TGB H. Muhammad Zainul Madzi,MA

KOTA BIMA, KS.- Pernyataan itu disampaikan Gubernur NTB dalam acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan pengurus NW Kabupaten dan Kota Bima di Aula SMKN 3 Kota Bima, Minggu (9/7) pagi.”Saya titipkan Ir.Muhammad Rum sebagai calon Wakil Walikota Bima mendatang di Kota Bima, semoga semua pengurus NW dapat mengantarkan bersangkutan untuk menjadi pasangan yang memenangkan pilkada nantinya,” ajak Gubernur dua periode tersebut.

Ir.Muhammad Rum

Acara halal bihalal tersebut diselenggarakan sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi antar pengurus NW seluruh NTB, bahkan di sejumlah Negara lua, NW telah dibentuk dan memiliki banyak pengurus, dengan tujuan akhir dari terbentuknya NW tersebut adalah menjalankan semua perintah Allah dan menjauhkan diri dari segala larangannya.”Sebagai Ketua NW NTB, saya sangat mengharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota NW agar tetap melaksanakan silaturahmi antar satu dengann lainnya. Jangan sekali-kali memutuskan silaturahmi, karena dengan silaturahmi di dunia ini, diakhirat pun kita akan tetap melaksanakan silaturahmi,” paparnya.

TGB juga menyinggung soal sering terjadinya konflik di Bima dalam beberapa tahun terakhir ini, apalagi dengan perilaku warga yang selalu memblokir jalan. Contoh kecil saja, kasus kehilangan kambing saja jalan harus diblokir oleh warga sekarang. Lantas, dimana kesadaran hukum bagi warga sekarang, bila reaksi atau aksi blokir jalan menjadi jalan akhir dari perjuangan atau memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Mari kita jaga bersama Daerah ini, jangan suka main hakim sendiri, jangan suka blokir jalan. Selesaikan secara baik dan santu disetiap masalah yang terjadi, sehingga tidak merugikan orang banyak,” ajaknya.

Pada penutupan sambutannya itu, TGB kembali mengingatkan agar seluruh pengurus dan anggota NW dimanapun berada, agar ikut berpartisipasi mengantarkan bakal calon Walikota/Bupati atau Wakil Walikota Bima yang ikut menjadi kontenstan politik di sejumlah Daerah di NTB.

“Dengan perjuangan bersama, maka akan mendapat hasil yang memuaskan. Maksud saya adalah bersama-samalah memperjuangkan keinginan politik kader atau pengurus NW yang ikut menjadi peserta pilkada atau pilgub di NTB ini,” tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *