PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Penyelenggaraan reuni akbar yang diadakan oleh ratusan alumni SMPN I Lambu Minggu (10/9) kemarin menjadi momen bersejarah bagi seluruh alumni serta undangan yang hadir dalam acara yang diketuai oleh seorang journalis Jakarta, Supriadin. Saat memberikan sambutan singkat di depan ratusan undangan yang hadir, Supriadin, selain menyampaikan rasa bangga menjadi alumni SMPN I Lambu, tapi juga merasa bersyukur atas terselenggaranya kegiatan reuni yang berlangsung hidmat tersebut.


BIMA, KS.- Acara yang dihadiri oleh sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bima utusan Dapil Sape dan Lambu, serta bakal calon Wakil Gubernur NTB H.Aris Muhammad, bakal calon Wakil Walikota Bima, Ir.H.Muhammad Rum, serta puluhann anggota Polri dan TNI yang merupakan alumni sekolah tersebut, menghasilkan beberapa point penting yang bermanfaat bagi seluruh alumni, juga sekolah setempat. Antara lain, rehab total musholah SMPN I Lambu yang ditanggung sendiri oleh seorang perwira polisi Ipda Suryadin,MH yang sekarang tengah bertugas di Propinsi Papua.

“Alhamdulillah, lewat pertemuan reuni ini, ada seorang alumni yang menanggung semua biaya rehab total musholah di sekolah ini,” kata Supriadin saat bertandang di Kantor Koran Stabilitas Senin (11/9) siang.

Reuni akbar tersebut diselenggarakan berkat kerjasama alumni SMPN I Lambu, yang bertujuan untuk menyatukan kembali seluruh alumni yang selama ini tidak saling bertemu bahkan tidak saling kenal. Nah, lewat kegiatan tersebut, maka akan bergelora kembali budaya kebersamaan serta terjalinnya hubungan silaturahmi antara alumni satu dengan lainnya.

“Terselenggaranya kegiatan reuni ini atas inisiatif bersama sejumlah alumni yang sebelumnya berencana untuk melaksanan kegiatan ini. Alhasil, dengan komunikasi aktif yang dibangun dalam beberapa pecan terakhir, sehingga kegiatan reuni dapat diwujudkan para hari ini (Minggu kemarin),” tukasnya.

Pada kesempatan tersebut, Supriadin juga memperkenalkan satu persatu para undangan yang hadir berdasakan status social masing-masing. Sekian banyak alumni yang hadir, 80 persen alumni SMPN I Lambu telah bekerja di sejumlah instansi pemerintah, baik swasta maupun PNS.”Dengan status social yang dimiliki saat ini, membuktikan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) yang dihasilkan oleh SMPN I Lambu, ternyata tidak sia-sia karena hampir semuanya telah bekerja, sesuai keahlian masing-masing di instansi pemerintah,”urainya.

Ia berharap, agar alumni SMPN I Lambu yang lulus baru-baru ini, juga lima tahun sebelumnya, agar tidak henti-hentinya untuk berusaha menjadi generasi bangsa yang berguna bagi daerah dan Negara ini. “Agar kita bisa berguna bagi orang banyak, maka harus memiliki wawasan serta pengetahuan social yang benar-benar bisa memahami kepentingan rakyat banyak,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Suryadin juga menyampaikan harapan besarnya kepada seluruh warga Sape dan Lambu yang berdomisili di Kota Bima, agar bersama-sama mengantarkan Ir.Muhammad Rum, bila nantinya menjadi peserta pilkada Kota Bima, begitu juga dengan H.Aris Muhammad, untuk diperjuangkan bersama-sama di NTB dua.”Saatnya warga Sape dan lambu bersatu mengangkat calon pemimpin yang lahir di Sape atau Lambu,” harapnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *