$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Tanpa Golkar, Ferra Tetap Maju di Pilkada Kota Bima

Kendati Partai Golkar tidak bisa diperoleh untuk menjadi partai pengusung di Pilkada Kota Bima 2018 mendatang, bukan berarti niat maju di Pi...

Kendati Partai Golkar tidak bisa diperoleh untuk menjadi partai pengusung di Pilkada Kota Bima 2018 mendatang, bukan berarti niat maju di Pilkada Kota Bima 2018 mendatang menjadi penghalang bagi Hj.Ferra Amelia,SE,MM. Mantan Ketua DPRD Kota Bima itu mengaku tetap maju di Pilkada Kota Bima, dengan meloby sejumlah partai lain yang saat ini masih banyak belum menetapkan pasangan calon.”kata Hj. Ferra Amelia yang biasa disapa Dae Ferra itu saat memberikan keterangan pers kepada Wartawan Koran Stabilitas Kamis kemarin via ponselnya.

Hj. Ferra Amelia

BIMA, KS.- Sikap optimis Ferra untuk maju di pilkada Kota Bima tidak sekedar untuk menjadi peserta semata, tapi juga menargetkan memenangkan pilkada. Karena itu, ia terus berusaha dan meloby beberapa partai politik untuk menjadi kendaraa pengusung. Antara lain parpol yang sekarang tengah diloby secara khusus adalah PKS, PKB, Hanura, bahkan Gerindra, sejumlah parpol tersebut sampai sekarang belum menetapkan pasangan calon, sehingga berpeluang untuk diloby, termasuk Partai Bulan Bintang (PBB) yang sebelumnya hanya mengusulkan nama HM Lutfi,SE sebagai bakal calon Walikota Bima.

“Beberapa parpol tersebut lagi saya loby. Apakah untuk menjadi calon Walikota atau wakil Walikota, tengah diloby secara intens, baik oleh saya juga tim atau orang-orang yang saya percaya bisa loby hingga sukses,” katanya.

Diakuinya, bahwa golkar terlalu premature mengambil sikap, padahal kondisi rill di lapangan tidak seperti yang dibayangkan oleh pengurus DPP Golkar. Terbukti, beberapa parpol yang tadinya bakal mengusung HM Lutfi sebagaimana yang diputuskan oleh Golkar, hingga sekarang belum juga mengeluarkan surat penetapan bakal calon kecuali PKPI, yang sudah menetapkan nama HM Lutfi.

“Nah, saya melihat masih banyak partai yang belum menetapkan nama calon itu, maka tidak tutup kemungkinan saya atau yang lain bisa mendapat beberapa partai tersebut, terutama PKS, Hanura, Gerindra, PKB, bahkan PBB dan PPP bisa diperoleh,” jelas Ferra.

Di singgung adanya informasi bakal merapat ke incumbent H.Arahman H.Abidin,SE untuk menjadi orang kedua ?. Ferra mengakui adanya kabar demikian, namun semuanya tetap kembali kepada selera pilihan masing-masing. Yang jelas katanya, untuk menjadi orang pertama atau orang kedua harus tetap membawa partai politik sebagai partai pengusung.

“Paling tidak, minimal dua partai harus saya dapat untuk mengusung. Apakah orang pertama atau orang kedua, sangat bergantung keputusan partai yang saya lamar,” tuturnya.

Bisa dijelaskan, partai mana yang menjadi target sekarang ?. Ferra enggan membeberkan nama-nama partai yang tengah diloby nya tersebut.”Do,akan saja, agar partai yang saya loby bisa mengusung pasangan saya nantinya. Intinya, saya nyatakan maju sejak dulu di Pilkada Kota Bima tidak sebatas omong belaka, tapi akan saya buktikan secara nyata, kendati saya tidak bisa mengendarai Golkar,” pungkasnya. (KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Tanpa Golkar, Ferra Tetap Maju di Pilkada Kota Bima
Tanpa Golkar, Ferra Tetap Maju di Pilkada Kota Bima
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxGHrThKQmwsckpPfMnENqcGUy2hKC4vnOvKImA7Sd8vpYkAwwgzt8UoYxjwUz0eMHy_Tbuz4ZVvbdFvWmiuai1vheMIhO9s6wPCCf9Erzpyz5yBrCy8iuFkviNMlXv02mAPptmsYE6BSO/s640/Hj.+Ferra+Amalia.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxGHrThKQmwsckpPfMnENqcGUy2hKC4vnOvKImA7Sd8vpYkAwwgzt8UoYxjwUz0eMHy_Tbuz4ZVvbdFvWmiuai1vheMIhO9s6wPCCf9Erzpyz5yBrCy8iuFkviNMlXv02mAPptmsYE6BSO/s72-c/Hj.+Ferra+Amalia.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/09/tanpa-golkar-ferra-tetap-maju-di.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/09/tanpa-golkar-ferra-tetap-maju-di.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy