PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Tak henti-hentinya Anggota TNI berbaur dengan rakyat dalam segala aspect kegiatan sosialnya. Kali ini, belasan anggota TNI dibawa kendali Koramil Rasanae Kapten Infantri Nasirudin melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan sebuah Musholah Al-Mubarak di lingkungan Rt 06/03 Kelurahan Penanae. Kegiatan tersebut berlangsung, Minggu (24/9) pagi sekitar pukul 08.00 wita hingga selesai.


BIMA, KS.- Kegiatan Danramil, dan anggota koramil 1608-01 Rasanae Bima itu bertujuan untuk mengajak masyarakat agar terus menggelorakan budaya gotong royong secara bersama-sama, apalagi yang berkaitan dengan pembangunan rumah ibadah.

“Saya mengajak seluruh anggota saya di lapangan termasuk babinsa serta bhabin kamtibmas Wilayah Kelurahan Penanae. Ya, Alhamdulillah, mendapat respon baik dari masyarakat, sehingga warga setempat pun berbondong-bondong datang untuk bergotong royong,” kata Nasirudin.

Kegiatan semacam itu kata Nasirudin, tidak hanya di Penanae dilakukan oleh pihaknya bersama warga, tapi juga dilaksanakan di sejumlah Kelurahan lainnya. Dengan harapan, agar masyarakat terus menjalin kerjasama antara satu dengan lainnya, terutama dalam hal kegiatan pembangunan yang membutuhkan adanya kerjasama semua pihak.

“Warga harus bahu membahu membangun sesuatu untuk kepentingan orang banyak di masing-masing lingkungan. Bila tidak, itu menandakan bahwa warga kita sekarang hidup berkotak-kotak, atau biasa disebut tidak ingin hidup bermasyarakat,” cetusnya.

Ia juga berharap kepada warga Kota Bima agar setiap program yang dilaksanakan pemerintah harus memberikan dukungan secara penuh, apalagi yang berhubungan dengan program pembangunan dibidang keagamaan, social dan budaya serta ekonomi. Sebab, maju mundurnya di suatu daerah itu, dapat dilihat dari kebersamaan warga setempat.

“Semoga saja, warga kita di Kota bima ini tetap menggelorakan budaya kebersamaan,”harapnya.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *