PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bupati bima, Hj Dinda Damayanti Putri, menaruh harapan besar terhadap terhadap kafilah dan peserta MTQ Tingkat Propinsi ke 27 untuk menunjukkan prestai terbaiknya dalam ajang tersebut. Hal tersebut diungkapka Bupati Bima karena prestasi Kabupaten Bima dalam ajang MTQ akhir-akhir ini kian melorot. Sehingga untuk tahun ini kebetulan Kabupaten Bima menjadi tuan rumah.


BIMA, KS.- Saat meninjau kafilah Kabupaten Bima diarena Treaning Center di Hotel LA Ila Kota Bima, Rabu (20/09) Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, mengharapkan agar para qori dan qoriah menunjukkan prestasi terbaiknya, sehingga mampu mengakat nama Kabupaten Bima.

“Saya sangat berharap agar MTQ tingkat Propinsi tahun ini, Kabupaten Bima bangkit dari posisi sebelumnya, apalagi kita adalah tuan rumah,”ujarnya kepada ketua rombongan, pelatih dan juga qori dan qoriah.

Bupati juga berpesan dengan dilaksanakannya treaning centre, para kafilah dapat mempersiapkan diri sedini mungkin, sehingga dengan harapan kafilah Kabupaten Bima bisa keluar sebagai juara pada MTQ ke – 27 tingkat Provinsi NTB mendatang.

“ Selain itu kepada para pelatih agar bisa memberikan pemahaman terkait dengan cara membaca Al – Qur’an dengan baik dan benar, ini dikarenakan pada MTQ ke – 27 nanti para peserta yang berasal dari daerah masing – masing juga akan menunjukan kebolehan dalam ajang itu,” pinta Dinda.

Hj. Indah berharap, semoga apa yang dilakukan ini akan memberi motifasi pada para kafilah yang akan mengikuti MTQ, sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud.

Menurut panitia pelaksana Ahyani, S.Ag dalam laporan, jumlah peserta Traning Centre ini berjumlah 43 orang dan jumlah pelatih sebanyak 21 orang yang terdiri dari 17 orang pelatih yang berasal dari Kabupaten Bima dan 4 orang pelatih yang berasal dari Pulau Lombok. Dari Training Centre yang dilakukan ini untuk mempersiapkan para kafilah yang berasal dari Kabupaten Bima menghadapi MTQ ke 27 yang berlangsung pada bulan Oktober 2017 di Kabupaten Bima. (KS-Mul)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *