$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Hari Ini Pelantikan Ketua RT dan RW Melayu

Sekitar dua bulan lalu, warga Kelurahan Melayu di 17 RT dan 7 RW melaksanakan kegiatan pemilihan Ketua RT dan RW di masing-masing lingkungan...

Sekitar dua bulan lalu, warga Kelurahan Melayu di 17 RT dan 7 RW melaksanakan kegiatan pemilihan Ketua RT dan RW di masing-masing lingkungan. Alhasil, atas kerja serius tanpa mengenal lelah, kegiatan pemilihan secara demokrasi tersebut berjalan lancar tanpa menuai masalah sedikitpun. Rencananya, Kamis (Hari ini), sebanyak 17 RT dan 7 RW akan dilantik secara resmi oleh Kepala Kelurahan Melayu, Kamrin S,Sos di Kantor Kelurahan setempat, dan dihadiri oleh Wakil Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE.


KOTA BIMA, KS.- Kegiatan pelantikan tersebut akan disaksikan ratusan warga Melayu yang tersebar di seluruh lingkungan Melayu, dengan harapan agar seluruh RT dan RW yang telah terpilih pada suksesi pemilihan kemarin dapat saling kenal mengenal satu dengan lainnya.”Insya Allah di acara pelantikan besok, akan datang Wakil Walikota bima, dan telah dilakukan koordinasi dengan pak Wakil, belia siap hadir di acara besok sekitar pukul 15.30 wita,” pungkasnya.

Lurah berharap kepada seluruh Ketua RT dan RW yang baru agar bisa menjadi contoh dan teladan bagi seluruh warga masing-masing, apalagi saat ini penyakit social telah meresahkan banyak warga, terutama soal peredaran pil tramadol, PCC, miras, narkoba juga sebagai penyakit social lainnya.
Karena itu, diharapkan kepada pemimpin baru di tingkat RT dan RW agar tidak melindungi atau membekingi maksiat di setiap wilayah kekuasannya, akan tetap tetap menjalin kerjasama yang baik dengan pihak aparat penegak hukum, terutama mengajak bhabinkamtibmas serta bhabinsa di Kelurahan Melayu.

“Harus ada kerjasama yang baik semua masyarakat terutama Ketua RT dan RW di setiap wilayah lingkungan masing-masing. Lebih penting lagi adalah keikutsertaan masyarakat membatu pihak aparat keamanan untuk bersama-sama memberantas penyakit social tersebut.

“Jangan hanya berharap Ketua RT dan RW, Lurah, polisi dan TNi untuk menjaga keamanan di setiap lingkungan, tapi harus oleh masyarakat juga,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Lurah yang hampir setiap saat jalan keliling kampung di 17 RT itu juga berharap kepada pemilik kos di semua RT di Melayu agar tidak sembarang menerima anak-anak yang hendak ngekos, karena saat ini banyak modus kejahatan yang dilakukan para pelaku kejahatan, terutama pelaku curanmor, dan pengedar narkoba. Dimana, ada indikasi melibatkan seorang perempuan atau anak-anak kecil untuk mengintai lokasi sasaran.

“Ketika lagi sepi, maka pelaku langsung beraksi. Nah, harapan saya agar seluruh pemilik kos di melayu tidak sembaran menerima penghuni kos,” harapnya.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hari Ini Pelantikan Ketua RT dan RW Melayu
Hari Ini Pelantikan Ketua RT dan RW Melayu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEguTrM4OyQgimhSIaNSO6waDTGmW-m0J97zUP55sZtnc22l18VCSAwTFSifZGhEoi26FUwG2uVmYn580x2NiZSs3k9CXfPRJP32D5Ektch0rbLd381XbEFmnjx0R0WJ8v4Eb7Mlio5ERzMq/s1600/ilustrasi+pemilu.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEguTrM4OyQgimhSIaNSO6waDTGmW-m0J97zUP55sZtnc22l18VCSAwTFSifZGhEoi26FUwG2uVmYn580x2NiZSs3k9CXfPRJP32D5Ektch0rbLd381XbEFmnjx0R0WJ8v4Eb7Mlio5ERzMq/s72-c/ilustrasi+pemilu.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/10/hari-ini-pelantikan-ketua-rt-dan-rw.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/10/hari-ini-pelantikan-ketua-rt-dan-rw.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy