PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sejak terpilih sebagai Wakil Walikota Bima periode sebelumnya dan periode sekarang, H.Arahman H.Abidin,SE tak henti-hentinya turun melihat kondisi kehidupan warga di seluruh wilayah Kelurahan se-Kota Bima. Dengan berada di tengah rakyat, memudahkan baginya untuk mengetahui secara pasti soal kelurahan dan tuntutan masyarakat yang belum diwujudkan oleh pemerintah selama ini. Namun, setiap kali turun di kelurahan, hampir tak ada keluhan, tuntutan serta desakan masyarakat selama yang belum dipenuhi, terutama soal pembangunan jalan lingkungan yang ada disudut Kota Bima, pemerintah telah melaksanakannya.

H.Arahman H.Abidin,SE

KOTA BIMA, KS.- Salah seorang tokoh muda di Kecamatan Mpunda Muhamad Adam menilai bahwa sosok pemimpin seperti H.Arahman sangat didambakan oleh masyarakat. Kenapa ?. Selain pribadi H.Arahman yang religi, merakyat dan bisa diajak komunikasi dimanapun tempatnya, tapi juga seorang leadhership yang bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat banyak, belum lagi jwa membangun yang cukup tinggi.

“Saya melihat bahwa calon pemimpin masa depan bagi rakyat Kota Bima di Pilkada 2018 mendatang, H.Arahman atau H.Man akan menjadi figure favorit dan impian bagi masyarakat Kota Bima secara keseluruhan,” tuturnya yakin.

Soal adanya keinginan masyarakat yang membutuhkan pemimpin baru atau wajah baru. Itu hanya sebatas harapan, namun masyarakat juga harus melihat fakta serta bukti pengabdian H.Man selama menjadi Anggota dewan dan selama menjadi Wakil Walikota Bima.”Saya yakin warga Kota Bima tidak bodoh, tidak tutup mata dengan apa yang telah ditorehkan oleh pemerintah Kota Bima selama HM Qurais H.Abidin dan H.Arahman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima. Coba lihat sekarang, dimana-mana terjadi pembukaan jalan baru yang menghubungi lingkungan satu dengan lainnya, gang-gang lingkungan telah dihotmix dan aspal, belum lagi gang yang dirabat, hampir semua telah dilaksanakan oleh pemerintah sekarang,”kata Adam.

Hal lain juga soal kejujuran pemerintah dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan mulai dari staf, pejabat eselon VI,III, II dan Walikota hampir tak tersentuh hukum. Kenapa bisa demikian, karena pemerintah Kota Bima selama murni melayani kepentingan rakyat bukan memperkaya diri.
“Kalau pemerintah Qurais dan H.Man yang suka memperkaya diri, toh selama ini tidak ada isu korupsi yang terjadi di Kota Bima. Ini membuktikan bahwa kepribadian H.Qurais dan H.Man itu bersih dari kejahatan korupsi,” tegasnya.

Karena itu, Adam sangat berharap agar warga Kota Bima tetap kembali memberikan kepercayaan kepada H.Man untuk menjadi pemimpin di Kota Bima lima tahun akan datang, tentunya di pilkada 2018 mendatang.”Untuk apa kita cari pemimpin baru yang beluym tentu punya niat untuk membangun Daerah ini, sementara di depan mata kita telah ada pemimpin sekarang dan akan menjadi calon Walikota mendatang, yang terbukti telah banyak merubah wajah Kota \Bima ini menjadi daerah yang maju berkembang, jauh dari sebelumnya,” harapnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *