PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Untuk menjadi bintang Iklan itu, tidak saja dari kalangan artis atupun orang-orang yang ber5domisili di Ibukota, tetapi dengan terjadinya kemajuan teknologi, pihak perusahaan periklanan dapat menseleksi calon bintang iklannya dengan jarak jauh. Dan terbukti Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin S.Sos, menddapat kepercayaan dari salah satu perusahaan obat herbal terbesar di Indonesia.

Syamsuddin S.Sos

KOTA BIMA, KS.- Syamsuddin S.Sos, sarjana lulusan S1 Universitas 45 lima Makassar tahun 1993, dan mengabdi sebagai guru dfanb kepala sekolah di SMK PGRI Kota Bima itu, juga selama ini bergelut didunia politik dan saat ini menduduki mpucuk pimpinan di Partai Buolan Bintang sebagai ketua DPC Kota Bima.

Pria yang berperawakan sederhana itu, bukan saja lihai dalam hal berpolitik praktis, akan tetapi juga lihai dalam hal bergaya. Dan terbukti dengan gayanya tersebut dia dipercaya untuk menjadi Bintang Iklan Obat Herbal, Vitaplas yang sdaat ini sedang melakukan Shootyng di Wilayah Bekasi.

Menurutnya, untuk menjadi apapun, perlu adanya keikhlasan dalam menjalaninya, sehingga kalaupun terjadi kegagalan sudah tidak menjadi beban pikiran. “Kalaupun juga berhasil kita tidak perlu sombong. Dan dipanggilnya s aya sebagai bintang iklan ini, diluar dugaan saya, karena ada ribuan calon yang mendaftar lewat On Line,”akunya.

Dengan adanya promo tersebut, dirinya mengaku coba-coba mendaftar dan akhirnya terpilih sebagai bintang untuk mengiklankan obat herbal tersebut. “YA Alhamdulillah, diluar dugaan saya mendapat surat panggilan untuk shotyng buat iklan di Jakarta, pada hari Kamis mlalu dan jum’at saya berangkat , sabtu dan minggu saya shoyng di daerah Bekasi,”tuturnya. (KS-MUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *