PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sejak pergantian Kapolres Kota Bima dan Kapolres Bima Kabupaten, tercatat sudah beberapa kali operasi pengungkapan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba yang berhasil dilakukan. Dipertengahan Oktober 2017 ini saja, sudah dua kali yakni di Panggi Kelurahan Rontu Kota Bima, dan di Kecamatan Woha Kabupaten Bima.


BIMA, KS.- Dalam operasi yang berlangsung Senin (16/10), Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota sukses menangkap dua terduga Bandar Narkoba. Ditangan pelaku, selain mengamankan Barang Bukti (BB) 2,5 Gram narkoba jenis Sabu-Sabu (SS), juga Satu Pucuk Senjata Api (Senpi) Rakitan dan Airsofgan.

Usai penangkapan, Kapolres Bima Kota AKBP,I Bagus.bersama Sat Narkoba langsung menggelar kongfrensi Pers di Kantor Mapolres di Gunung Dua. Pada momen dengan Wartawan dari Media berbeda itu, I Bagus membeberkan hasil dalam operasi tersebut. Seperti, para terduga pelaku berikut BB yang berhasil diamankan.

Sama seperti Polres Bima Kota, pihak Polres Bima Kabupaten pun sukses menjalankan Tugas Negara dalam kaitan itu. Bedanya, soal Waktu berikut status terduga pelaku, di Kota berlangsung Senin 16 Oktober 2017. Sementara, di wilayah Kabupaten Bima Kamis 19 Oktober 2017. Artinya, pengungkapan dalam kaitan itu hanya berselang beberapa hari setelah penangkapan di Kota Bima. Pada momen itu, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kabupaten sukses menangkap tiga terduga pengguna Sabu-Sabu. Dari tiga orang itu, satu diantaranya merupakan perempuan. (Sumber dari Media Online tribratanews.com) (KS-Anh)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *