PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Peranan Aktifis, pegiat LSM dan Wartawan di Bima dalam membantu Anank Yatim Piatu juga kaum Duaffa, sepertinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Betapa tidak, mereka yang tergabung dalam Komunitas Santunan Anak Yatim Piatu (SAYAP) selama tiga hari kedepan akan menggalang dana. Hasil dari kegiatan amal oleh Komunitas yang dibentuk oleh Sela, Anggota Satuan Brimob Bima dkk itu akan disumbangkan kepada sejumlah yatim piatu juga kaum duaffa.


KOTA BIMA, KS. – Anggota Resmob dengan nama lengkap Adi Apriyanto kepada Koran Stabilitas mengatakan, ide cemerlang guna membantu anak yatim piatu ini bermula dari dan atas dorongan, dukungan sahabat-sahabatnya. Termasuk, yang ada di dunia maya. Kegiatan amal itu diperkuat dengan hobi serta kemampuanya dalam bermusik.”Kami akan mengumpulkan dana lewat konser amal selama tiga hari berturut-turut. Hasilnya, untuk kami sumbangkan ke anak yatim piatu dan kaum duaafa,” katanya.

Lanjut dia, untuk mematangkan kegiatan social dalam kaitan itu, Sela dkk sudah menggelar rapat. Dalam rapat itu, seperti apa metode untuk membantu anak yatim piatu sudah dibahas. Bahkan, penerima bantuan dari hasil pengumpulan dana tersebut sudah diidentifikasi (didata). "Hasil pendataan kami, terdapat beberapa anak yatim piatu yang akan menerima bantuan dana. Diantaranya, yang saat ini tinggal dengan bibinya, juga seorang anak yatim piatu di Desa Baralau itu,” ujarnya.

Ditengah potret ancaman sosial yang dihadapi generasi muda saat ini sebutnya, langkah itu bukan karena ingin populer,apalagi riya karena berharap pujian. Melainkan, murni ingin beramal, membantu dan berbagi dengan para yatim piatu. Tentunya, berawal dari niat ikhlas dan tulus. "Kami tak perduli apa kata orang, yang pasti kegiatan ini berawal dari hati. Selanjutnya, kami serahkan kepada Allah SWT,” tuturnya.

Dalam akun Face Book (FB) miliknya, Beb Sela Beb memposting , "Alhmdulilahirabilalamin sujud syukur selalu kepadaMu ya Rabbi...salawat serta salam selalu dan teruntuk Baginda Rasulullah Muhammad saw...Terimakasih kepada Teman teman Relawan yang sampai hari ini masih bekerja mencari dan mendata ade ade kita yang hidup di bawah garis kemiskinan serta dalam keadaaan yatim serta yatim piatu dan lansia di setiap kampung yang berada di wilayah kota maupun kabupaten bima..insya Allah..Allah swt akan membalas cucuran keringat kita,tenaga kita,pikiran kita kelak...amin...! Di informasikan besok Senin 16 Oktober 2017,kami mengundang semua sahabat Beb Sela Ebs yang tergabung dalam Relawan yatim serta yatim piatu SAYAP (sahabat yatim piatu dan dhuafa) untuk rapat pemantapan kembali,untuk tempat dan waktu bertempat di BTN panda Village setelah ba'da ashar terimakasih...Allahuakbar...Allahuakbar...Allahuakbar....!!! Jiwa Ragaku demi kemanusiaan...!!! MARI MULIAKAN YATIM SERTA YATIM PIATU...ALLAHUAKBAR...!!!," (KS-Anh).

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *