PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Publik tentu tidak begitu mengenal secara dekat siapa sosok Nr, oknum pejabat BLUD yang diduga memiliki hubungan asmara dengan Kepala Kamar Operasi (OK) BLUD Bima Hrm. Informasi yang dihimpun Wartawan Koran Stabilita, ternyata Nr memiliki hubungan yang begitu dekat dengan Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, bahkan ada pengakuan seorang pejabat eselon II di salah satu dinas bahwa Nr sering jalan bareng ketika keluar daerah bersama Bupati. Benarkah Nr memiliki kedekatan emosional special dengan Bupati Bima ?

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri

BIMA, KS.- Nr adalah salah satu warga yang berdomisili awal di sebuah Desa di Kecamatan Sanggar. Melaksanakan tugas kesehariannya di BLUD bukan baru-baru ini, tapi telah berlangsung sejak lama, namun baru diangkat sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian di BLUD Bima oleh Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri.

Pejabat eselon IV yang baru turun melaksanakan ibadah haji bulan kemarin itu, diketahui sedikit tampil beda, sejak dipercaya untuk menduduki jabatan Kasubag Umum dan Kepegawaian BLUD tersebut, lebih-lebih Nr merasa dekat dengan Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, sehingga sikap over sedikit di instansi tersebut bukan sesuatu yang tidak lazim.

Salah seorang pejabat di sebuah SKPD kepada Wartawan Koran Stabilitas mengaku pernah melihat Nr jalan bersama Bupati saat berada di Jakarta. Bahkan pejabat tersebut melihat Nr pernah tidur satu kamar dengan Bupati, karena saking dekatnya hubungan emosional Bupati dengan Nr.

“Saya tidak begitu tau persis, hubungan baik Bupati dengan Nr, tapi saya pernah melihat Bupati dan Nr jalan bersama saat melaksanakan tugas luar daerah yakni di Jakarta beberapa waktu lalu,” kata sumber ini seraya mengatakan bahwa Bupati Bima tidak hanya baik dengan Nr tapi juga seluruh pejabat dan pegawai pemkab Bima.

Disinggung soal dugaan kasus perselingkuhan tersebut, sumber berita Koran Stabilitas tersebut berharap kepada Bupati agar mengambil langkah cepat dan menyikapinya secara tegas. Bila tidak, maka akan membuat yang lain tidak jera, bahkan kasus seperti itu akan terus menerus terjadi di lingkup pemkab Bima.

“Semoga saja, Bupati Bima tidak melihat Nr sebagai teman atau siapapun, melain memberlakukan Nr sebagai seorang bawahan yang telah melakukan kesalahan, yang kemudian diberikan sanksi atas kesalahannya itu,” harapnya.

Pejabat tersebut juga mengaku merasa yakin bahwa Bupat Bima tidak akan membiarkan kasus amoral terjadi, apalagi yang melakukannya adalah istri atau suami orang.”Saya yakin bupati tidak tinggal diam atas dugaan asmara Nr dan Hrm tersebut. Kita tunggu saja waktunya, karena bupati sangat membenci oknum pejabat atau pegawai yang selingkuh dengan istri sesama pegawai atau sebaliknya,” tuturnya yakin.(KS-IB02)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *