PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Membangun Usaha atau Bisnis demi dan untuk kepentingan orang banyak, tentu bukanlah sesuatu pekerjaan yang mudah. Demikian halnya dengan Perusahaan Media Massa, tempat Wartawan menjalankan Tugas, Fungsi control Sosial sebagai Pilar ke empat Demokrasi. Modalnya, tidak hanya tekad, kemauan, usaha,ikhtiar dan kerja keras. Tapi, sangat dibutuhkan pengetahuan serta pengalaman dan yang paling penting adalah Ilmu tentang managemen. Sehingga, usaha dalam kaitan itu mengalami kemajuan. Seperti halnya, usaha bisnis Media Cetak Koran Stabilitas, salah satu Koran local ternama, dan kritis. Bahkan, layak diperhitungkan hingga skala nasional, Koran local jaringan nasional.

Rafidin,S.Sos

KOTA BIMA, KS. - Kesuksesan dalam mewujudkan mimpi besar tidak didapat dengan cara yang instans. Tapi, melalui tahapan dan proses panjang serta harus melewati hambatan, tantangan juga ujian. Baik dari dalam maupun yang datang diluar usaha tersebut. Namun, semua itu perlahan-lahan bisa diatasi, ujian berat yang datang silih berganti praktis berhasil dilalui. Terbukti, hingga saat ini Managemen Koran Stabilitas mampu berada pada puncak kesuksesan.

Meski, guncangan dan serangan datang dari segala lini, akan tetapi Usaha yang dibangun sejak Tanggal 29 Juni 2009 itu tetap berdiri tegak dan kuat menjadi Pilar Demokrasi. Rahasianya, ikhlas, focus pada tujuan besar dan menjadikan ujian sebagai motivasi dalam mencapai keberhasilan. Seiring dengan berjalanya waktu, usaha itu praktis mengalami kemajuan. Semua crew managemen Koran Stabilitas akhirnya bisa menikmati hasil keringat dalam membangun usaha tersebut. Kantor Redaksi yang semula berlokasi di Lewi Jambu, kemudian berpindah ke Ruko Gunung Dua, kini sudah memiliki Kantor Redaksi sendiri di lingkungan Santi, bagian belakang RM Arema Santi.

Penghargaan perusahaan atas kerja keras dan ketekunan karyawan, bukan cuman digaji setiap Bulan. Melainkan, juga memberikan beberapa kendaraan operasional berupa Sepeda Motor.

Selama 8 Tahun berkiprah, bisnis media hasil kerja keras Rafidin,S.Sos, Syamsudin, Abdul Aziz dan Abbie Makese itu bahkan bisa ikut berbagi, membantu masyarakat melalui kegiatan social. Seperti, mengadakan turnamen Volly Ball, membantu Pondok Pesantern (Ponpes) milik H.Fadil di Ntobo Kecamatan Soromandi, bangun Gapura di Lingkungan Lewi Jambu Kelurahan Melayu Kota Bima, tiga MCK, bantu Mushollah di Dusun Asakota Desa Punti Soromandi, bantu Mushollah di Panggi dan Masjid di Melayu Kota Bima.Selain itu, juga menyumbang Baju Seragam Batik dan Buku Sekolah untuk ponpes milik Suryadin, S.Sos yang berlokasi di Kecamatan Wera. Baru-baru ini, menghibahkan lahan seluas 3 Are di Desa Sampungu guna keperluan Resepsi Pernikahan warga setempat. (KS-Anh).

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *