PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer melakukan silaturahmi yang dirangkaikan dengan pelepasan bagi Aparatur Sipil Negara yang memasuki masa purna tugas. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bima, para Assisten, Kabag, Staf Ahli Lingkup Pemkab Bima yang dilaksanakan di aula kantor Bupati Bima belum lama ini.

Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Dahlan M.Noer

BIMA,KS.- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyampaikan, atas nama Pemerintah dan Pribadi, mengucapkan selamat memasuki masa Purna Tugas atau masa pensiun kepada bapak ibu yang saat ini telah menjalani masa pensiunnya.

“Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Namun yang pasti segala apa yang telah di sumbangkan, baik berupa tenaga, pikiran, ide, sampai-sampai kadangkala meninggalkan keluarga, demi pelaksanaan tugas yang diemban, tentu Allah SWT akan memberikan pahala yang setimpal, atas amal bhakti yang bapak ibu berikan sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat yang selama ini dijalankan,”ujarnya.

Selanjutnya, kepada pejabat eselon III dan IV yang masih aktif agar terus berbakti kepada pemerintah, yang mana tenaga dan pemikiran yang dimiliki sangat diperlukan oleh pemerintah dalam rangka mendukung kelanjutan kepemimpinan yang sekarang dan akan datang.

“Dedikasi dan loyalitas yang saudara tunjukan merupakan hal yang sangat diperlukan demi memajukan daerah kita tercinta ini. Selain itu kami juga masih memerlukan pemikiran dan ide dari ASN yang memasuki masa purna tugas.Hal ini dikarenakan dalam rangka membangun suatu daerah. Tenaga dan pemikiran tentu sangat kami harapkan sehingga kedepan para purna tugas ini juga dapat memberikan andil yang terbaik dalam membantu kami demi terlaksanakanya pembangunan yang kami jalankan hingga masa kepemimpinan kami berakhir,”tuturnya..

Bupati Bima berharap, semoga dengan masa purna tugas bagi ASN, yang telah melakukan pengabdiannya di masing – masing OPD, meski tidak menjabat lag,i diharapkan tetap memberikan ide dan pemikiran dalam rangka pembangunan daerah.

Hal yang sama di sampaikan oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer, memasuki masa purna tugas, seperti yang terjadi saat ini mau tidak mau, suka tidak suka harus dijalani.

“Purna Tugas tentu menjadi sebuah hal pasti yang akan dilalui oleh semua ASN yang telah mengabdi di Pemerintah selama bertahun-tahun. Selama mengabdi itu pula banyak hal yang telah dilakukan untuk melayani masyarakat, pimpinan, serta teman sejawat, suka duka juga dilalui dengan berbagai kondisi masing-masing. Terlepas dari kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun masa yang panjang dalam mengabdi terkadang juga mengurangi rasa perhatian terhadap keluarga maupun lingkungan dimana ASN tinggal,”kenangnya.

Purna Tugas, khususnya bagi ASN merupakan hal yang bisa terjadi dijajaran birokrasi, dimana mereka ini telah memberikan pengabdian yang baik kepada pemerintah karena dalam tataran Birokasi masa pensiun bagi ASN merupakan hal yang lumrah.

“Oleh karena itu saya atas nama pribadi dan pemeeintah menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN yang memasuki masa purna tugas atas pengabdian selama ini. Akan tetapi kami juga masih sangat membutuhkan ide dan pemikiran dalam pembangunan daerah. “ masa purna tugas bukan akhir dari segala – galannya,” Ujar wabup Bima.

Sebagai bentuk dari pengabdian, Bupati dan Wakil Bupati Bima memberikan kenang – kenangan kepada ASN yang masuk dalam masa purna tugas ini sehingga dengan kenang – kenangan yang diberikan ini sebagai bentuk wujud perhatian pemerintah terhadap ASN yang masuk masa purna tugas dan foto bersama. (KS.-MUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *