PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pada hari Kamism, 4 Januari 2018 sekitar pukul 02.50 wita telah terjadi perampokan mobil jenis Senia Bernopol B 2119 FT. Mobil tersebut milik korban Wawan (27) beralamaat di Desa Mangge Baru dusun Mangge Rt 4 Rw 2 kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Saat Wawan melintas di ruas jalan Dusun Nggaro Desa Bugis korban memberhentikan mobilnya hendak buang air kecil, tiba-tiba datang dua orang pelaku menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vixsion, langsung membacok Wawan termasuk temannya.

Ilustrasi

SAPE, KS.- Humas Polres Bima Kota, Ipda Suratno S,Sos kepada Wartawan membenarkan adanya peristiwa pencurian mobil tersebut disertai pembacokan antara pelaku dengan korban (Pemilik mobil) . dalam kasus itu terdapat beberapa korban yaitu Wawan dan Herman, keduanya warga Desa Mangge, sementara pelaku sebanyak tiga orang yang menggunakan cadar dengan identitas, Munawir usia 45 Tahun alamat Desa Rupe di Rt 12 Rw 6 Kecamatan Langgudu, sedangkan dua orang peluka berhasil melarikan diri dan membawa kabur mobil korban.

Kronologis kejadian, korban berkunjung ke rumah keluarganya di desa bugis dusun guda. Sepulang dari rumah keluarganya, tepat di dusun nggaro Desa bugis korban memberhentikan mobilnya hendak ingin buang ari kecil, kemudian korban turun dari mobil tiba-tiba datang dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha viksion warna putih tampa nopol dan membacok korban mengenai kepala bagian atas, sehingga terjadi baku rebut parang yang di gunakan oleh pelaku. Dan parang tersebut berhasil di rebut oleh korban, kemudian korban langsung membacok pelaku atas nama Munawir, sehingga mengenai lengan kiri dan bacokan pergelangan tangan kiri nyaris putus.

”Satu bacokan di punggung kiri bawah dan satu bacokan punggung kanan atas. Kemudian sopir atas nama wawan turun dari mobil untuk menyelamatkan sdr herman tiba2 datang satu orang peluka langsung membawa kabur mobil korban,”urai Suratno secara rinci.

Selanjutnya, pada pukul 03,20 wita korban dan pelaku dilarikan ke puskesmas sape. Pukul 04,30 wita pelaku di efakuasi keRSUD kota bima karena luka cukup serius, dikawal anggota polsek sape. “Sementara situasi di tempat kejadian perkara aman dan kondusif,”tandasnya.(KS-R01)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *