$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Wahab : Pentingnya Informasi Akurat

Kepala Dinas Kominfostik Kabupaten Bima H.Abdul Wahab Usman, SH, M,Si pada hari kedua pelaksanaan pelatihan jurnalistik bagi OPD dan pemangk...

Kepala Dinas Kominfostik Kabupaten Bima H.Abdul Wahab Usman, SH, M,Si pada hari kedua pelaksanaan pelatihan jurnalistik bagi OPD dan pemangku media yang dilangsungkan di aula gedung PKK Kabupaten Bima pada hari Jum’at ( 29/12) dihadapan para pewagai yang mengikuti pelatihan ini memaparkan, pentingnya memberikan informasi yang akurat pada masyarakat dan pemangku media massa, hal ini dikarenakan bahwasanya Informasi peranan sangat strategis sesuai dengan visi yang sudah ditetapkan.

Ilustrasi

BIMA,KS.- Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah melakukan pelatihan jurnalistik, kedepannya dapat memberikan informasi, sehingga kegiatan yang dilakukan oleh Dinas dan Instansi dapat diketahui oleh masyarakat luas maupun pemangku kepentingan dalam rangka mencari informasi yang dibutuhkan.

“Dalam menyampaikan sebuah informasi terkait dengan kegiatan Dinas dan Intansi, para pegawai bisa langsung meng up date data kedalam website dinas itu sendiri. sehingga masyarakat yang mencari informasi bisa langsung mengklik website dinas tersebut sehingga mereka bisa mendapatkan sebuah informasi,”paparnya.

Kegiatan Pelatihan jurnalistik yang dirangkaikan dengan pelatihan pengelolaan WEB OPD ini, untuk meningkatkan pengetahuan, menambah wawasan dan keahlian aparatur, khususnya dalam pengelolaan website yang merupakan salah satu upaya, Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Kominfostik dalam rangka ikut mendukung semangat keterbukaan informasi dan sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap masyarakat, sehingga nantinya semua dinas dapat mengelola website masing-masing secara baik dan terarah sesuai dengan keterbukaan informasi.

“Semua kegiatan dinas diharapkan akan dapat dipublikasikan melalui websitenya masing-masing, sehingga nantinya akan ikut mendukung peningkatan status dan peringkat manajemen di Pemerintahan,”pintanya.

Wahab berharap, semoga dengan adanya pelatihan jurnalistik dan pengelolaan website ini, kedepannya bisa memberikan informasi yang seluas – luasnya terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan, demi mensosialisasikan kegiatan kepada warga masyarakat. (KS-MUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Wahab : Pentingnya Informasi Akurat
Wahab : Pentingnya Informasi Akurat
http://1.bp.blogspot.com/-FW5xmZvE1oY/Vcwd8fO3TLI/AAAAAAAACC0/paHX9aFMxts/s1600/ilustrasi%2Bpelatihan.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-FW5xmZvE1oY/Vcwd8fO3TLI/AAAAAAAACC0/paHX9aFMxts/s72-c/ilustrasi%2Bpelatihan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/wahab-pentingnya-informasi-akurat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/wahab-pentingnya-informasi-akurat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy