PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kepala Dinas Kominfostik Kabupaten Bima H.Abdul Wahab Usman, SH, M,Si pada hari kedua pelaksanaan pelatihan jurnalistik bagi OPD dan pemangku media yang dilangsungkan di aula gedung PKK Kabupaten Bima pada hari Jum’at ( 29/12) dihadapan para pewagai yang mengikuti pelatihan ini memaparkan, pentingnya memberikan informasi yang akurat pada masyarakat dan pemangku media massa, hal ini dikarenakan bahwasanya Informasi peranan sangat strategis sesuai dengan visi yang sudah ditetapkan.

Ilustrasi

BIMA,KS.- Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah melakukan pelatihan jurnalistik, kedepannya dapat memberikan informasi, sehingga kegiatan yang dilakukan oleh Dinas dan Instansi dapat diketahui oleh masyarakat luas maupun pemangku kepentingan dalam rangka mencari informasi yang dibutuhkan.

“Dalam menyampaikan sebuah informasi terkait dengan kegiatan Dinas dan Intansi, para pegawai bisa langsung meng up date data kedalam website dinas itu sendiri. sehingga masyarakat yang mencari informasi bisa langsung mengklik website dinas tersebut sehingga mereka bisa mendapatkan sebuah informasi,”paparnya.

Kegiatan Pelatihan jurnalistik yang dirangkaikan dengan pelatihan pengelolaan WEB OPD ini, untuk meningkatkan pengetahuan, menambah wawasan dan keahlian aparatur, khususnya dalam pengelolaan website yang merupakan salah satu upaya, Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Kominfostik dalam rangka ikut mendukung semangat keterbukaan informasi dan sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap masyarakat, sehingga nantinya semua dinas dapat mengelola website masing-masing secara baik dan terarah sesuai dengan keterbukaan informasi.

“Semua kegiatan dinas diharapkan akan dapat dipublikasikan melalui websitenya masing-masing, sehingga nantinya akan ikut mendukung peningkatan status dan peringkat manajemen di Pemerintahan,”pintanya.

Wahab berharap, semoga dengan adanya pelatihan jurnalistik dan pengelolaan website ini, kedepannya bisa memberikan informasi yang seluas – luasnya terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan, demi mensosialisasikan kegiatan kepada warga masyarakat. (KS-MUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *