$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


FERRA: SAYA MAJU MEWAKILI GENDER KOTA BIMA

Tampilnya Hj.Ferra Amelia,SE,MM sebagai Calon Wakil Walikota Bima di Pilkada Periode 2018-2023 semata-mata bertujuan, selain melanjutkan pe...

Tampilnya Hj.Ferra Amelia,SE,MM sebagai Calon Wakil Walikota Bima di Pilkada Periode 2018-2023 semata-mata bertujuan, selain melanjutkan pengabdian kepada warga Kota Bima secara totalitas, tapi juga sebagai langkah untuk mewakili para gender yang tersebar di seulurhh Kota Bima tercinta ini.”Insya Allah, saya maju mewakili H.Arahman H.Abidin,SE sebagai Calon Walikota Bima sekarang, tulus untuk mengabdi dan mawakili seluruh kaum perempuan di Kota Bima ini,” kata Dae Ferra saat berpidato politik di acara pengukuhan ratusan tim Manufer di Lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota kemarin malam.

Hj.Ferra Amelia,SE,MM dan H.Arahman H.Abidin,SE

BIMA, KS.- Pada kesempatan itu, Ferra memberikan alasan secara rinci kenapa mau mendampingi H.Arahman H.Abidin,SE di Pilkada Kota Bima saat ini. Katanya, H.Man adalah sosok pemimpin yang memiliki kharismatik tersendiri yang tidak gampang dimiliki orang lain. Yaitu, ketulusannya membangun Daerah Kota Bima ini, rumahnya terbuka selama satu kali dua puluh empat jam, sering bersama rakyat dikala susah senang, juga telah banyak kontribusi pikiran H.Man dalam membangun Kota Bima selama hampir sepuluh tahun terakhir ini.

“Dimata saya H.Man adalah sosok pemimpin yang sangat layak dan pas untuk menjadi bapaknya rakyat Kota Bima lima tahun akan datang. Karena itu, saya mohon do,a dan dukungan seluruh warga Kota Bima, khususnya keluarga besar saya, sahabat-sahabat saya, serta mitra kerja saya ketika saya menjadi Ketua DPRD Kota Bima lima tahun lalu, agar memberikan dukungan secara rill terhadap pasangan manufer,” harapnya.

Diakuinya, ia masuk menjadi calon Wakil Walikota Bima juga untuk menawakili aspirasi kaum perempuan di Kota Bima ini. Apalagi saat ini sudah banyak gender-gender cantik dan cerdas yang tidak diragukan lagi untuk menyumbang pikirannya membangun Daerah tercinta ini agar jauh lebih indah dan rupawan lagi.

“Saya yakin dan percaya, semua gender di Kota Bima akan memberikan dukungan secara utuh untuk pasangan manufer,” tuturnya yakin.

Lanjutnya, apa yang menjadi isi hati dan perasaan perempuan tentunya dirasakan olehnya, karena sesame perempuan. Karena itu, ia mengajak seluruh kaum perempuan untuk tidak ragu memberikan dukungan secara penuh terhadap pasangan manufer.

“Pilihlah manufer, karena hanya manufer yang bisa memahami dan mengerti perasaan seorang perempuan,” ajaknya.

Di tempat yang sama H.Arahman juga mengakui, bahwa mengajak Dae Ferra untuk menjadi orang kedua juga bertujuan agar bisa secara utuh mewakili aspirasi kaum perempuan ke depannya, ketika dipercaya oleh rakyat Kota Bima untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima.

“Saya yakin bahwa sosok Dae Ferra mampu menjawab seluruh kebutuhan kaum gender yang ada di Kota bima ini. Bukan berarti saya tidak mengerti perasaan kaum gender, tapi akan lebih lengkap ketika sama-sama perempuan menyampaikan aspirasinya,” tandasnya.(KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: FERRA: SAYA MAJU MEWAKILI GENDER KOTA BIMA
FERRA: SAYA MAJU MEWAKILI GENDER KOTA BIMA
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4KRlq95smRDhUMA83HKHLxame7R_EnMDxKkGwNtoUP_h_7ONWPy0U-Ue2EgiK6bnE33VU0vz0GbmWvJvfvNVsfTzvDWSWkaGI2LoiWL53gEtpgWUJV3B8GFn_QZcj9A3I9U8PH3RB04qN/s640/H.+Arahman+H+Abidain+%25E2%2580%2593+Hj+Ferra+Amelia%252CSE.MM.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4KRlq95smRDhUMA83HKHLxame7R_EnMDxKkGwNtoUP_h_7ONWPy0U-Ue2EgiK6bnE33VU0vz0GbmWvJvfvNVsfTzvDWSWkaGI2LoiWL53gEtpgWUJV3B8GFn_QZcj9A3I9U8PH3RB04qN/s72-c/H.+Arahman+H+Abidain+%25E2%2580%2593+Hj+Ferra+Amelia%252CSE.MM.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/02/ferra-saya-maju-mewakili-gender-kota.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/02/ferra-saya-maju-mewakili-gender-kota.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy