$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Management Koran Stabilitas Bangun Mushollah di Desa Kala

Nama Rafidin, S.Sos, Pimpinan Redaksi (Pimpred), Koran Stabilitas nampaknya sudah tidak asing lagi. Ketenaran sosok Wartawan senior ini, buk...

Nama Rafidin, S.Sos, Pimpinan Redaksi (Pimpred), Koran Stabilitas nampaknya sudah tidak asing lagi. Ketenaran sosok Wartawan senior ini, bukan hanya karena kesuksesan dalam menjalankan Usaha Media Massa. Namun, juga peran sertanya dalam memenuhi dan memperjuangkan nasib masyarakat banyak. Meski demikian, bukan berarti membuatnya sombong, lupa diri, apalagi sampai seenaknya mengatur Dunia. Justru, ia semakin terlihat rendah diri, membuka ruang komunikasi dengan siapapapun tanpa memandang status social. Bagaimana sesungguhnya, cara Rafidin mensyukuri nikmat Allah SWT dan apa saja persembahan sebagai bukti pengabdian untuk Tanah kelahiranya di Donggo?

Rafidin, S.Sos, Pimpinan Redaksi (Pimpred), Koran Stabilitas

BIMA, KS. - Sederet tindakan nyata sebagai bentuk pengabdian serta rasa syukur atas kesuksesan dalam kaitan itu, sudah dan sedang dilakukan. Mulai dari membangunkan MCK untuk Warga, membangun gapura, memberi sumbangan buat Anak Yatim Piatu, hingga memberikan bantuan buat masyarakat Tani dan Nelayan. Selain itu, juga memberikan bantuan guna pembangunan Tempat Ibadah bagi Umat Islam.

Tahun 2017-2018 ini saja, Rafidin sudah menyalurkan bantuan pada beberapa Masjid dan Mushollah. Antara lain, Masjid di Kelurahan Melayu dan Mushollah di Kelurahan Panggi Kota Bima. Begitupun, di Wilayah Kabupaten Bima, sebut saja Mushollah yang berlokasi di Dusun Lia Desa Punti Kecamatan Soromandi.

Salah seorang tokoh agama Desa Kala, H.Yacub menyampaikan ucapan terimakasih kepada Management Koran Stabilitas yang akan membangun sebuah Mushollah di Dusu Doro Lompo Desa Kala. Terlepas, pembangunan tersebut dianggap oleh masyarakat bernuansa politik, mengingat momentnya akan diadakan pemilihan anggota legislative Tahun 2019.

“Saya selaku orang tua dari ananda Rafidin tentu merasa bangga dan terimakasih atas niat tulusnya membangun sebuah mushollah di Doro Lompo, semoga dengan keberadaan mushollah tersebut nantinya dapat meningkatkan keimananan dan ketakwaan bagi warga setempat,”harapnya.

Andilnya untuk masyarakat tidak berhenti disitu saja, melainkan berkelanjutan. Kali ini, melalui pembangunan Mushollah di Dusun Manggekompo Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima. Bantuan guna pembangunan Mushollah baru itu, demi menjawab keinginan warga sekaligus wujud nyata pengabdian terhadap Tanah Kelahirannya. “Ini adalah cara saya mensyukuri nikmat Allah SWT, wujud nyata pengabdian saya buat tanah kelahiran. Terlebih, Mushollah sangat dibutuhkan warga dusun setempat,” kata Rafidin dihadapan warga dan Tokoh Agama (Toga) serta Tokoh Masyarakat (Toma) Jum,at (16/2).

Namun, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bima itu menegaskan, bantuan dalam kaitan itu jauh dari kepentingan apapun. Apalagi, untuk politik pada Pileg 2019 mendatang. Artinya, ini murni amal, bekal untuk akhirat. “Soal kepentingan politik, saya tidak berharap agar dipilih. Bagi saya, yang paling penting adalah terus berbuat untuk masyarakat dan tanah kelahiran. Bukankah, sebagian dari rezeki kita, ada hak orang lain. Kita mesti menyadari akan hal itu,salah satunya yakni lewat pembangunan tempat ibadah bagi umat Islam,” ujarnya.

Pada momen itu, Rafidin pun meluangkan waktu bersilaturahmi dengan keluarganya di Dusun Toke Desa Kala. Beberapa warga mengeluhkan soal kondisi Mushollah dan termasuk kondisi Jalan yang terkesan tidak diperhatikan. (KS-Anh)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Management Koran Stabilitas Bangun Mushollah di Desa Kala
Management Koran Stabilitas Bangun Mushollah di Desa Kala
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgG6LiaFfaA4VHOcb-By2D48ParmLxB4-6jF1SQIZY-8AARSoQV_PpDdwmidSUMVIqT5mFdNEldhoh20I_lWH7IktNakwFbf54mQzVUCtWrOs9dR15_ZZeeyjtgyrL2-ovF1HsN3cReCvRH/s640/Rafidin.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgG6LiaFfaA4VHOcb-By2D48ParmLxB4-6jF1SQIZY-8AARSoQV_PpDdwmidSUMVIqT5mFdNEldhoh20I_lWH7IktNakwFbf54mQzVUCtWrOs9dR15_ZZeeyjtgyrL2-ovF1HsN3cReCvRH/s72-c/Rafidin.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/02/management-koran-stabilitas-bangun.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/02/management-koran-stabilitas-bangun.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy