PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sebanyak enam mantan Sekretaris Daerah di Pemerintah Kota dan Kabupaten Bima yang memberikan dukungan moril untuk kemenangan pasangan H.Arahman H.Abidin-Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) di Pilkada Kota Bima 27 Juni 2018 mendatang. Enam orang itu adalah Drs.H.Masykur HMS (Ketua Tim Sukses MANUFER), Ir.H.Muchlis HMA, Drs.H.Muhammadin AR, Drs.H.Tajudin, Drs.H.Mariyono Nasiman, M.Si dan Ir.H.Muhammad Rum. Ke enamnya secara terang-terangan dan langsung turun lapangan untuk memberikan dukungan secara nyata terhadap pasangan MANUFER, dengan harapan mampu meraih suara banyak di hari pencoblosan pilkada mendatang.

Drs.H.Masykur HMS

BIMA, KS.- Ketua Tim Sukses (Timses) Manufer, Drs.H.Masykur HMS di setiap melakukan orasi politik di sejumlah wilayah silaturahmi dan pengukuhan tim manufer menegaskan, bahwa ke enam mantan sekda memberikan dukungan untuk kemenangan manufer, karena pasangan manufer satu-satunya pasangan yang bisa menjadi pemimpin masa depan warga Kota Bima secara totalitas, beramanah dan memiliki jiwa sosial tinggi membangun Daerah Kota Bima tercinta ini.

“Saya bersama lima mantan sekda tidak sembarang memberikan dukungan politik, apalagi terjun langsung di setiap kegiatan manufer. Kenapa, karena pasangan manuferlah yang sangat tetap untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima lima tahun mendatang,” kata mantan Sekda Kabupaten Bima itu.

Dimatanya, H.Arahman telah banyak berbuat untuk pembangunan Kota Bima hampir sepuluh tahun terakhir ini, terutama di saat menjadi Anggota dewan selama tujuh tahun dan menjadi Wakil Walikota Bima selama ini. Indikatornya jelas, pembangunan convetion hall, pembangunan taman di Manggemaci, pembangunan masjid terapung, pembangunan gor di Rabangodu, semua gang di Kota Bima telah dihotmix , jalan usaha tani telah dibuat hampir semua di wilayah Kelurahan, terutama di Lelamase, Oi Fo,o, J atibaru, Kolo, Jatiwangi dan sejumlah wilayah telah dibuat dan dihotmix ruas jalan tani.

“Belum lagi pembangunan di segala bidang telah berhasil ditorehkan oleh HM Qurais dan H.Arahman H.Abidin selama memimpin daerah tercinta ini,” urainya.

Selanjutnya, Masykur juga meluruskan soalnya adanya program Pemerintah Pusat yang diklaim oleh pasangan tertentu, seperti dana PKH, uang Rp.500Ribu untuk tiap warga pasca banjir Tahun 2016 lalu, termasuk soal pengakuan salah seorang calon Walikota yang mengaku bisa memberangkatkan haji dengan cepat bagi calon jamaah daftar tunggu. Yang jelas, semuanya itu menjadi program pemerintah pusat seperti PKH dan pemberian uang Rp.500Ribu perwarga itu, sedangkan untuk jamaah haji akan tetap diberangkatkan sesuai waktu yang ditentukan, dan sangat mustahil bisa diberangkatkan cepat, bagi calon jamaah yang daftar baru.

“Hati-hati, banyak isu politik yang bersifat membohongi warga saat ini. Makanya, pilihlah calon pemimpin yang takut berbuat bohong, apalagi orang baru yang sekali setahun datang ke bim,a lalu hendak menjadi pemimpin di Kota Bima. Saya hanya berpesan kepada seluruh warga Kota Bima, agar memilih pasangan Manufer untuk menjadi pemimpin masa depan warga Kota Bima lima tahun akan datang yaitu pasangan nomor urut SATU,” harapnya.(KS-Sub)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *