$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Koran Stabilitas Peduli | Hari Ini, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholah di Desa Kala

Membangun rumah ibadah seperti Masjid dan Mushollah tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah Daerah, tapi juga perusahaan media massa bisa mela...

Membangun rumah ibadah seperti Masjid dan Mushollah tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah Daerah, tapi juga perusahaan media massa bisa melakukan kegiatan keagamaan demikian. Namun, sangat bergantung pada niat dan management Koran, terkait pengabdian perusahaan media terhadap rakyat, terutama rakyat yang tinggalnya di Desa-Desa terpencil.

Rafidin, S.Sos

BIMA, KS.- Seperti halnya dilakukan oleh Management Koran Stabilitas Bima, yang berencana melakukan peletakan batu pertama pembangunan sebuah Musholah di Dusun Doro Lempo Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Kamis (8/3) pagi. Musholah yang berukuran 5 x 4 meter tersebut akan dibangun diatas lahan salah seorang warga setempat, Yusran.

Ketua panitia pembangunan Musholah, Indrawan Parantoka menyampaikan, bahwa pembangunan musholah tersebut atas inisiatif pihak Management Koran Stabilitas, yang diwakili Rafidin H.Baharudin S,Sos bersama keluarga besarnya yang tinggal di sekitar lokasi pembangunan musholah tersebut.

“Saya dipercaya oleh warga untuk menjadi Ketua Panitia Pembangunan. Seluruh material did roping langsung oleh pihak management Koran Stabilitas sendiri. Semoga saja, secepatnya musholah yang dibangun bisa dimanfaatkan oleh warga setempat untuk digunakan sholat setiap saat,” harapnya.

Disinggung adanya indikasi kepentingan politik soal pembangunan musholah tersebut ? Dengan tegas Indrawan membantahnya. Masalahnya, membangun musholah adalah amalan jahriah seseorang, tidak ada kaitan dengan politik. “Mungkin sekarang jelang moment politik, sehingga dikaitkan dengan politik. Buktinya, saya dipercaya oleh warga untuk menjadi Ketua panitia yang tidak ada kaitan sedikitpun dengan kepentingan politik,” tegasnya.

Sementara Rafidin mengaku bangga dengan adanya dukungan moral dari warga dusun Doro Lempo atas niatnya membangun sebuah musholah di lingkungan setempat. Masalahnya, bila musholah itu terbangun nantinya, maka sangat bermanfaat bagi warga untuk kegiatan sosial juga kegiatan keagamaan setiap hari.”Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan ridhonya untuk kita semua, agar niat baik kita membangun musholah bisa terlaksana dengan cepat,” pungkasnya.

Rafidin juga mengaku bahwa kegiatan sosial management Koran Stabilitas tidak hanya membangun Musholah di Desa Kala, tapi juga banyak membantu dengan memberikan bantuan pembangunan rumah ibadah di tempat lain, terutama membangun beberapa MCK yang berada di Kecamatan Asakota Kota Bima, serta pembangunan Gapura di pintu masuk Lingkungan Lewijambu Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.

“Alhamdulillah, saya bersama crew Koran Stabilitas sudah biasa melakukan hal-hal positif. Karena dalam pikiran saya sebagai seorang wartawan, bahwa management media massa itu tidak hanya bertugas mempublikasikan berita tapi juga bisa melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi warga pada umumnya,” tandasnya.(KS-Sub)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Koran Stabilitas Peduli | Hari Ini, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholah di Desa Kala
Koran Stabilitas Peduli | Hari Ini, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholah di Desa Kala
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHGOPNdXoBLYytK6iKFwkSlUA0Hhlj2fldyXDvXtkqo3lbvuCAHnmCMy-oj0W1MYxdSbE8QHt3-r6Xdwt1ri-pk9mLxeweoz2Zhj0bNopw99vfa9cMyP0RNZ4vhS1M5s0KtgStblUO_3v5/s640/Rafidin+HB%252C+S.Sos+-+Ketua+PWI+Bima.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHGOPNdXoBLYytK6iKFwkSlUA0Hhlj2fldyXDvXtkqo3lbvuCAHnmCMy-oj0W1MYxdSbE8QHt3-r6Xdwt1ri-pk9mLxeweoz2Zhj0bNopw99vfa9cMyP0RNZ4vhS1M5s0KtgStblUO_3v5/s72-c/Rafidin+HB%252C+S.Sos+-+Ketua+PWI+Bima.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/koran-stabilitas-peduli-hari-ini.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/koran-stabilitas-peduli-hari-ini.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy