PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kasat Satresnarkoba Mapolres Dompu IPTU Adhar S.Sos mengatakan, peredaran narkoba di Kabupaten Dompu merupakan Narkoba yang dipasok dari luar daerah Dompu. Hal itu dibuktikan dari hal pengungkapan berbagai kasus narkoba di Dompu."Kalau narkoba yang ada di Dompu ini adalah murni pasokan dari daerah Mataram, Lombok, Sumbawa dan Bima. Jadi narkoba beredar di Dompu ini adalah murni pasokan dari luar yang dibawa masuk ke Dompu," ungkap Adhar, saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (28/5/2018).

Kasat Satresnarkoba Mapolres Dompu IPTU Adhar S.Sos

DOMPU,KS - Dikatakan Adhar, terlepas dari hal itu pihaknya akan terus berkomintmen dalam menumpas dan membasmi peredaran narkoba di wilayah Dompu."Intinya pengungkapan dan pemberantasan narkoba bagi kami sudah jadi harga mati," tegasnya.

Berangkat dari hal ini kata Adhar, pihaknya menghimbau agar masyarakat tidak terlibat dalam mengkonsumsi narkoba atau mengendarkan narkoba."Intinya siapapun pelakunya tetap kami sikat dan tidak ada kata ampun," jelasnya.

Lebih jauh Adhar berharap adanya dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk membantu mengungkap peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Dompu."Intinya kami kepolisian tidak bisa bekerja sendirian. Jadi kami harap adanya kerjasama dari masyarakat terutama dalam memberikan informasi mengenai keberadaan dan peredaran narkoba," harapnya.(KS-RUL).

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *