PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sebuah rumah kecantikan yang diberi nama Skin Care Arsyafi telah dibuka di Bima di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima. Pimpinan rumah kecantikan itu adalah Dokter Irma Zaimatuddunia, Sp.PD, M.Sc yang merupakan seorang dokter spesialis penyakit dalam sekaligus pemilik Klinik Arsyafi yang dalam beberapa tahun terakhir ini telah dikenal hampir seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, juga Kabupaten Dompu.

Ilustrasi

BIMA, KS.- Tepat pada tanggal 01 Pebruari 2017 lalu, klinik Arsyafi milik Dokter Irma telah dibuka secara resmi oleh Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin. Kini rumah kecantikan yang bertaraf nasional pun dibangun dan dioperasikan oleh anak mantan Sekda Kabupaten Bima Drs.HM Muhchlis HMA tersebut.

Lantas, apa manfaat dari penggunaan Skin Care ? Dokter Irma dalam keterangan persnya mengatakan bahwa manfaat skincare untuk kulit wajah, tidak hanya dibedakan dari jenisnya: kulit kering, berminyak, atau sensitif. Teksturnya yang berbeda, pun memiliki manfaat yang berbeda, sesuai kebutuhan kulit, terutama untuk kulit kusam, panuan, jerawat, dengan cara perawatan secara manual dengan menggunakan alat khusus bertaraf nasional.

Skin care arsyafi juga menyediakan perawatan atau program pemutihan kulit,  perawatan kewanitaan, spa untuk relaxaxi,termasuk perawatan rambut..”Di Skin Care juga menyediakan seorang dokter kecantikan untuk konsultasi,” kata Dokter Irman dengan wajah senyumnya.

Lebih lanjut dikatakannya, memilih skincare yang dapat menjawab kebutuhan kulit wajah, memang bukan hal yang mudah. Terkadang, harus mencoba beragam macam jenis skincare untuk menemukan mana yang paling sesuai. Saat memilih skincare, paling sering harus menyesuaikan dengan tipe kulit: kering, berminyak, atau sensitif.  Langkah tersebut dianggap paling tepat.

“Dan tidak jarang juga beberapa di antara kita masih mengeluhkan jika skincare harian yang digunakan belum cukup memahami permasalahan di wajah,” cetusnya.

Ia merasa yakin, dengan dibukanya skin care sekarang dapat membantu meringankan beban bagi ibu-ibu yang ingin wajah dan tubuhnya dirawat dengan alat kecantikan yang disedikan di skin care arsyafi saat ini.”Insya Allah tidak akan kecewa dengan hasil kerja kami di skin care arsyafi ini, karena alat yang digunakan merupakan alat yang bertaraf nasional, meski sebagian cara kerja kami masih manual,” paparnya.(KS-Raf)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *