PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Seorang pemuda, Junaidin Ahmad (20) Asal Dusun Lagara, Desa Katua, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu NTB, tiba-tiba berteriak histeris karena merasakan kesakitan pada punggungnya. Rupanya Junaidin terkena anak panah yang diduga dilepaskan oleh Orang Tidak Dikenal saat tengah menonton Piala Dunia Jumat (22/06) malam. Korban langsung dilarikan ke RSUD Dompu NTB pada saat itu juga.

Junaidin Ahmad (20) Asal Dusun Lagara, Desa Katua jadi korban anak panah yang diduga dilepaskan oleh OTK

DOMPU, KS - Kassubag Humas Polres Dompu, Iptu Suhatta mengungkapkan, saat itu korban tengah asik menonton siaran piala dunia di salah satu kios milik warga Desa setempat. Tiba-tiba datang 2 Unit kendaraan sepeda motor dan berhenti tepat di dekat para penontong, tak tunggu waktu lalu, anak panah dilesatkan dan mengenai punggung korban.

"Korban sedang menonton piala dunia bersama rekan-rekannya. Usai memanah korban, OTK yang diduga berjumlah empat orang langsung kabur menuju arah Kabupaten Bima. Korban kemudian langsung dilarikan Ke RSUD Dompu untuk ditangani," ungkapnya pada wartawan Sabtu (23/06/2018).

Usai kejadian tersebut, sempat terjadi kosentrasi massa yang ingin menyerang warga desa tetangga. Pasalnya warga menduga pelaku adalah warga desa tetangga yang sebelumnya sempat mengalami masalah dengan korban. Untungnya, cepat dihalau oleh arapat Kepolisian.

"Hasil "pulbaket pasca kejadian, warga kedua desa sempat cek cok dan hampir terjadi aksi baku pukul. Ini mungkin yang menjadi motif kejadian ini. Kasus ini masih kami dalami," jelasnya.

Hingga sore ini, aparat Kepolisian masih dikerahkan untuk berjaga di perbatasan antara dua desa dan akan terus berlangsung hingga situasi benar-benar kondusif. (KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *