PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Polres Dompu bersama pihak instansi terkait melakukan berbagai kegiatan sejak awal bulan puasa hingga menjelang Hari Raya Idhul Fitri (lebaran) 1439 H. Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Kabupaten Dompu.

Suasana Operasi Ketupat Gatarin Tahun 2018 di wilayah hukum Kabupaten Dompu

DOMPU, KS - Kasubag Humas Polres Dompu IPTU SUHATTA mengatakan, selama bulan ramadhan pihaknya sudah melakukan berbagai kegiatan salah satunya operasi ketupat gatarin Tahun 2018."Sampai hari ini pun kami terus melakukan berbagai kegiatan," ujar Suhatta, melalui jejaring sosial (WhatApp), Rabu (13/6/2018).

Dikatakan Suhatta, jenis kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya bersama istansi terkait yaitu melakukan pengamana pada saat sore hari tepatnya pada saat masyatakat sedang ngabuburit dan Pengamanan terhadap sholat Tareweh. Pengecekan terhadap harga pangan, sembako.

Pengamanan terhadap arus mudik dengan mendirikan Pos Pam dan Pos Pelayanan. Melakukan tes urin terhadap para sopir kendaraan penumpang dan pengecekan kelayakan kendaraan."Kami juga melakukan operasi terhadap pengguna SPM yang menggunakan kenalpot racing. Kegiatan itu dilakukan pada hari Selasa Tanggal 12 Juni 2018 sekitar pkl 21.00 wita, dengan hitungan system dan stasioner, bertempat disekitar jalan soekarno hatta dan sekita Pendopo Bupati," jelasnya.

Adapun hasil dalam kegiatan tersebut sambung Suhatta, pihaknya berhasil menjaring kendaraan (SPM) sebanyak 44 unit. Saat ini semua SPM itu sudah diamankan ke Mapolres Dompu."Pelaksanaan operasi terhadap pengguna SPM menggunakan racing dipimpin secara langsung oleh Kabag Ops Polres Dompu, Kasat Lantas Polres Dompu dan dibantu oleh personil Satuan Sabhara, Satuan Lantas, Brimob, Satuan Intel dan Satuan Narkoba Polres Dompu," terangnya.

Lebih jauh Suhatta menegaskan, bahwa tujuan pihaknya melakukan berbagai kegiatan tersebut dalam rangka Terciptanya kamseltibcar lantas. Mencegah fatalitas laka lantas. Masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman dan aman. Kendaraan arus mudik dapat berjalan dgn aman dan lancar."Semoga semua kegiatan ini dapat berjalan dgn aman dan tertip," harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *