PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dukungan dan kecintaan Masyarakat terhadap Pasangan Calon (Paslon) H.Arahman, H.Abidin,SE - Hj.Ferra Amalia,SE,MM (MANuFER), tidak saja terlihat di Kelurahan Penaraga, Dara, Tanjung, Lela Mase11 dan Sadia serta Penato,i yang diketahui sebagai basis massa sekaligus keluarga besar H.Abidin.

Calon Walikota Bima, H.Arahman, H.Abidin,SE (tengah)

KOTA BIMA, KS.- Dukungan terhadap Paslon Nomor.1 pun terdapat di Kelurahan lain, tak terkecuali di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima. Fakta itu nampak ketika MANuFER menggelar Buka Puasa bersama Senin (11/6) di Lingkungan Melayu tepatnya di bagian Timur Masjid Uswatun Hasanah. Tak heran, apabila paslon MANuFER berhasil meraih simpatik masyarakat sekalipun di kandang rival (lawan).

Liputan langsung Koran Stabilitas, pada momen Ibadah di kandang rival (lawan) tersebut, paslon MANuFER mendapat sambutan hangat. Mulai dari kalangan masyarakat biasa,tokoh Pemuda hingga Tokoh Masyarakat (Toma),Tokoh Agama (Toga) serta Alim Ulama. Bahkan, H.Abdul Munir Husen,SH,MH Tokoh Muhamadiyah terlihat jelas menyambut sekaligus menemani H.Man.

Sambutan sekaligus dukungan untuk Paketan H.Man - Umi Ferra pun datang dari etnis Arab yang sudah lama menetap di Bima dengan status Warga Negara Indonesia (WNI). Tak hanya itu, bahkan ada sebagian dari kalangan se 'Hidung Mancung' yang terakomodir menjadi Tim Sukses (Timses) MANuFER.

"Intinya, kami akan berjuang dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan MANuFER.Sehingga, H.Man - Dae Ferra menduduki Kursi Kepemimpinan periode Lima Tahunan berikutnya," kata beberapa Warga setempat.

Setelah buka puasa bersama dan Sholat Magrib berJamaah, rombongan H.Man kembali ke kediaman.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *