PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Silaturahmi Calon Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin, SE terus melakukan blusukan dan silaturahmi di sejumlah wilayah Kelurahan di Kota Bima. Saat ini, Sabtu (9/6) H.Man silaturahmi dengan ratusan warga Kampung Sarae Kecamatan Rasanae Barat.

H.Man silaturahmi dengan ratusan warga Kampung Sarae Kecamatan Rasanae Barat

KOTA BIMA, KS. -H. arahman terus melakukan silaturahmi dengan warga Kota Bima, meski hitungan pencoblosan tinggal 17 hari lagi. Kemarin Sore buka puasa bersama di Kelurahan Lelamase sekaligus sholat tarawih bersama dengan warga setempat.

Liputan langsung wartawan Koran Stabilitas terlihat kegembiraan antra masyarakat dengan calon incumben tersebut. Bagaimana tidak, sosok H. Man tidak membedakan status sosial masyakat ketika berada ditengah rakyat. Dimatanya bahwa semua warga Kota! Bima itu sama terutama sama dimata Allah.

"Insya Allah, saya datang di Lela Mase ini atas ijin Allah, ingin berbuka puasa dan tarawih bersama warga Lelamase, "tuturnta didepan ratusan warga Lelamase

Sementara di Lingkungan Sarae. Aji Man menyampaikan soal banjir bandang tahun 2016 lalu. Katanya, semua pembangunan di Kota Bima luluhlantah akibat dihantam banjir. Namun dalam kurung waktu enam bulan Kota Bima menjadi Kota yang indah dan maju secara pesat.

"niat saya bersama Walikota Bima adalah mengembalikan Kota Bima menjadi kota yamg indah dimata masyarakat Kota Bima khususnya, umumnya warga! NTB, "pungkasnya.

H.Man juga menyampaikan harapan agar seluruh warga sarae berdoa untuk kemenangan MANUFER tanggal 27Juni 2018 mendatang, "harapnya.

Pesan terakhir Aji Man adalah jangan membuang waktu yang baik ini karena pilkada Kota Bima.
"Mari kita pupuk kebaikan bersama agar di hari pemilihan nantinya, pasangan MANUFER mampu meraih suara terbanyak dari tiga pasangan lainnya, "harapnya. (KS-Rafiq)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *