PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kegiatan pertandingan Voly Ball “STABILITAS CUP II” di Desa Sampungu yang diadakan oleh Management Koran Stabilitas Bima di Bulan Mei lalu, Sabtu (16/6) kemarin penyerahan hadiahnya. Dalam pertandingan voly tingkat Desa Sampungu tersebut, Management Koran Stabilitas memberikan hadiah uang tunai senilai Rp.8,5Juta kepada delapan club.

Rafidin S,Sos selaku pihak Management Koran Stabilitas saat menyerahkan hadiah kegiatan pertandingan volly ball

SOROMANDI, KS.- Kegiatan penutupan sekaligus penyerahan hadiah dilaksanakan di Paruga To’i Desa Sampungu dan dihadiri ratusan tokoh masyarakat, tokoh agama sera tokoh pemuda lainnya, dan dihibur oleh orgen tunggal milik warga Desa setempat.

Ketua Panitia kegiatan, Abas S.Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada Pimpinan Koran Stabilitas, Rafidin S,Sos selaku pihak Management Koran Stabilitas yang telah mengadakan kegiatan pertandingan volly ball tersebut.

“Alhamdulillah, dengan kegiatan ini, warga bisa lebih erat lagi silaturahminya antara satu dengan lainnya. Dan dengan kegiatan semacam ini, warga juga bisa mengenal secara dekat dengan pihak Management Koran Stabilitas, juga Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, yang hendak maju sebagai calon Anggota dewan di Dapil III,” kata mantan Kasek SDN Inpres Sampungu itu.

Abas juga mengaku bahwa kegiatan voly ball oleh management Koran Stabilitas sudah dua kali dengan tahun ini diadakan di Desa Sampungu. Sekitar empat tahun lalu, kegiatan semacam ini digelar di Lapangan Volyball Desa Sampungu dengan hadiah yang cukup banyak.\

“Di tahun ini pun pak Rafidin memberikan hadiah dengan jumlah Rp.8,5Juta untuk peserta pemenang volyball,” paparnya.

Sementara Rafidin S,Sos dalam sambutannya juga berterimakasih kepada seluruh warga Desa Sampungu, lebih khusus panitia kegiatan yang telah bersusah payah menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pertandingan volyball, sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan terkendali.

“Kegiatan tersebut semata-mata mengajak masyarakat untuk terus menggelorakan budaya kebersamaan dan gotong royong di Desa Sampungu. Juga sebagai bukti pengabdian media,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, Rafidin juga menyampaikan harapan kepada seluruh warga Desa Sampungu untuk bersatu mengantarkan calon Anggota DPRD Kabupaten Bima Periode 2018-2023 secara kompak, sehingga warga Desa Sampungu memiliki wakil rakyat yang duduk di lembaga legislatif.

“Saya mengajak seluruh warga Desa Sampungu untuk bersatu meletakan kepercayaan atau amanah kepada calon Anggota Dewan di Dapil III asal Desa Sampungu, dengan cara bersatu dan tidak berpecah belah,” harapnya.(KS-Sahrul)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *