PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Warga Dusun Rasabou Desa Tembalae Kecamatam Pajo Kabupaten Dompu, FAJRIANSYAH, (23 Tahun), Sabtu 30 Juni 2018 sekitar pukul 00.30 Wita menjadi korban pembacokan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK). FAJRIANSYAH dibacok di lokasi Dusun Ladore Desa Ranggo Kecamatan Dompu tepatnya saat berlangsung hiburan malam orgen tunggal.

AJRIANSYAH, (23) dirawat di IGD RSUD

DOMPU,KS.- Akibat kejadian ini korban (FAJRIANSYAH) dilarikan di Puskesmas Ranggo dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Dompu guna untuk mendapatkan penanganan medis. Akibat kejadian ini pun korban mengalami Luka tusuk di punggung atas Bawah 10 cm lebar 6 cm kedalaman 8 cm
dan Luka tusuk di punggung atas panjang 9cm lebar 4cm kedalaman 8cm.

Kasubag Humas Polres Dompu IPTU Suhatta membenarkan adanya kejadian tersebut."Iya memang ada kejadian itu (pembacokan,Red). Tepatnya di lokasi hiburan malam," ujarnya.

Dikatakan Suhatta, guna menindaklanjuti kejadian ini pukul 01.30 Wita Kanit Intelkam Polsek Pajo BRIPKA FAHRUDIANSYAH,S.Sos dan Banit Intelkam polsek Pajo BRIGADIR JAINAL ARIFIN turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengupulkan keterangan pada warga sekitar TKP serta terhadap keluarga Korban.

"Mengenai pelaku masih dalam lidik demikian juga dengan motif atas kejadian tersebut masih dalam pendalaman kasus. Saat ini penyidik pembantu Polsek Pajo sedang memintai keterangan saksi sehingga dapat diketahui pelaku maupun motif kejadian tersebut," jelasnya.

Sampai dengan saat ini sambung Suhatta, Korban masih dirawat di IGD RSUD untuk dilakukan penanganan medis."Situasi pasca kejadian tersebut sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali," terangnya.

Lebih jauh Suhatta menegaskan bahwa acara hiburan orgen tunggal tersebut tidak mendapatkan ijin dari pihaknya selaku Kepolisian."Di lokasi TKP itu sebelumnya berlangsung pesta pernikahan dan malam jam 22.00 wita diadakan orgen tunggal," katanya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *