PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Calon walikota Bima priode 2018-2023, H Muhammad Lutfi SE (Lutfer) paslon nomor urut 2 menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pilkada Tahun 2018."Alhamdulillah Pilkada berlangsung aman dan damai," ujar Lutfi saat menggelar Konferensi Pers di kediamannya, Jumat (29/6/2018).

H Muhammad Lutfi SE (Lutfer) saat menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pilkada Tahun 2018

KOTA BIMA, KS.- Lutfi meminta agar evoria segera ditinggalkan dan mari menyongsong 5 tahun kedepan untuk menata masa depan Kota Bima yang lebih baik lagi."Mari mengisi apa yang menjadi visi misi kami berdua (Lutfer)," ajaknya.

Diakui Lutfi, tadi pihaknya mengelilingi dan bersilaturahmi di empat lokasi masyarakat."Nanti malam saya akan mengunjungi dua lokasi lagi. Jadi ada 6 lokasi yang saya datangi," katanya.

Lutfi menyebut, usai Pilkada ini pihaknya akan terus mendatangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Bima. Tanpa dukungan dari masyarakat Kota Bima Lutfer bukan siapa-siapa."Kedepan saya akan mendatangi secara langsung masyarakat di seluruh kelurahan di Kota Bima untuk meng mengucap terimakasih," jelasnya.

Lebih jauh Lufti berharap terutama kepada tim relawan dan lainya untuk segera meninggalkan evoria yang berlebihan."Jadikan cerminan kami berdua (lutfer) sebagai cerminan untuk diikuti oleh semua tim pendukung," harapnya.

Sementara itu di lokasi yang sama, Calon Wakil Walikota Bima priode 2018-2023 (Lutfer) paslon nomor urut 2, Feri Sofiyan SH, pun juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak dan kelurga Lutfer yang sudah berjuang keras dan mencurahkan segala tenaga dan meneteskan keringat yang sudah tidak bisa dihitung."Ini semua demi perjuangan dan cita-cita serta pengharapan akan perubahan," ujarnya.

Dikatakan Feri, pihaknya menitip pesan kepada semua pihak agar tidak meninggalkan Lutfer. Apa yang berhasil diraih ini kata dia, adalah bukti kerja keras secara bersama mulai dari proses sosialisasi sampai menghasilkan hasil yang terbaik."Semua ini bukan karena berdua (lutfer). Akan tetapi berkat kerjasama kita semua," tuturnya.

Feri menyebut, ada tugas yang lebih berat yaitu bagaimana mengemban amanah yang diberikan oleh rakyat yang sejatinya tidak mungkin bisa dipikul berdua oleh Lutfer. Tanpa keterlibatan semua elemen masyarakat Kota Bima pihaknya tidak akan mampu merealisasikan visi misi tersebut.
"Kami (lutfer) membutuhkan arahan, bimbingan dan pengawalan dari seluruh keluarga besar Lutfer. Mari kita tuntaskan tugas ini secara bersama-sama," ajaknya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *