PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Tak henti-hentinya Calon Walikota Bima H. Arahman H. Abidin,SE mengadakan buka puasa bersama. Lebih kurang 1.000 undangan hadir dalam acara yang berlangsung hidmat tersebut.

H. Arahman H. Abidin,SE (kopiah putih) duduk bersama warga dalam acara buka puasa bersama

KOTA BIMA, KS. - Pada kesempatan buka puasa yang dihadiri ratusan tim sukses dan warga sekitarnya tersebut, Ustad Islahudin menekankan kepada para undangan untuk tetap menjalankan segala perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangannya.

"Mari dibulan puasa ini kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Bentuk ketakwaan itu adalah melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala karangannya, "pesannya.

Hal lain yg disampaikam ustad Islahudin adalah agar seluruh umat muslim, khusus yang hadir pada hari jni agar menggunakan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup sehari-hari.

"Kalau kita jauh dari Al-Qur'an maka hidup kita akan sesat.. Sesat didunia lebih-lebih sesat di kehidupan akhirat nantinya, "terangnya.

Selain itu, diharapkan kepada seluruh undangan yang hadir diacara buka puasa bersama hari ini agar ikhlas dalam setiap melaksanakan apapun kegiatan sehari-hari. Sebab, bila tidak ikhlas, maka sia-sialah perjuangan tersebut, padahal perjuangan bersama dengan harapan agar kota Bima ini menjadi Daerah yang maju dan berkembang, lebih-lebih ditangan pemimpin yang baik dan amanah.

Ummi Ferra (jilbab) saat mendenagrkan ceramah dalam acara buka puasa bersama warga

"Pilihlah pemimpin yang baik dan amanah. Dan janganlah memilih pemimpin yang menjadi bahan ejek-ejekan orang lain. Misalnya, ketika azhan berkumandang, maka dia tidak terketuk hatinya untuk melaksanakan sholat,justru keasikan untuk aktivitas-aktivitas yang tidak berguna untuk kehidupan akhirat nanti, "tandasnya seraya mengajak untuk tetap dekat kepada Allah SWT. (KS-RAFIQ)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *