PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ketua TIM KUALISI PARTAI pemenangan LUTFER, H.Syafriansah S.Sos anggota DPR Provinsi NTB duta PPP meyakini paslon terpilih HM.Lutfi,SE- Ferri Sofyan,SH akan mampu membawa perubahan untuk Kota Bima. Hal ini disampaikan saat konfrensi pers Kamis (28/6) di kediaman H.Lutfi.

H.Syafriansah S.Sos

KOTA BIMA, KS.- Menurutnya Lutfer adalah pemimpin pilihan masyarakat Kota Bima. Sehingga, Lutfer akan mampu membawa perubahan untuk Kota Bima tercinta menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Kami optimis, kalau Lutfer dapat membawa perubahan untuk Kota Bima," kata H.Syafriansyah dihadapan Puluhan Wartawan dari berbagai Media.

Soal perbedaan hasil jumlah suara yang dipublikasikan oleh berbagai partai pengusung kualisi dan pendukung.Katanya, itu hal yang biasa, semata-mata dilakukan dalam rangka menjalankan tugas dan tanggungjawab. Meski demikian, pihaknya meyakini apabila paslon Lutfer menang dalam Pilkada 27 Juni 2018.

"Kita tunggu saja hasil akhir dari KPU. Tapi yang jelas menurut hitung quick count pasangan Lutfer unggul dan menang," ujarnya.

Mengenai evoria para tim, simpatisan dan pendukung dalam merayakan kemenangan.Pihaknya dengan tegas menghimbau agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan orang lain dan atau diri sendiri.

"Tetap santun, jaga persaudaraan demi terciptanya perdamaian.Jangan sampai sikap kita menimbulkan masalah yang tidak diinginkan," tegasnya. (KS- Tim)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *