PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Hampir 20 warga Kecamatan Soromandi di masing-masing Desa mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di sejumlah Partai Politik (Parpol), termasuk mantan Camat Soromandi, M.Yusuf S,Sos yang akan maju di Dapil III melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dengan tampilnya mantan pejabat di Pemkab Bima tersebut, tentu menambah keseruan perebutan enam kursi dewan di Dapil III.

M.Yusuf S,Sos

SOROMANDI, KS.- M.Yusuf saat acara pernikahan warga di Desa Punti beberapa waktu lalu menuturkan bahwa rencana keikutsertaan dirinya di Pileg Tahun 2019 mendatang atas tuntutan warga terutam tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda di Donggo dan Soromandi yang mengharapkan adanya wakil rakyat yang bisa memperjuangkan nasib rakyat di lembaga legislatif lima tahun akan datang.

“Alhamdulillah, saya diminta oleh warga Donggo dan Soromandi untuk maju. Nah, tentunya saya bismillah untuk maju bersama adik-adik serta saudara saya yang lain di Dapil III nantinya,” cetusnya.

M.Yusuf yang mengaku banyak basis massa di Desa Sai yaitu keluarga besar istrinya itu, serta di Doridungga yang merupakan keluarga besarnya dirinya itu merasa yakin bahwa PPP akan mampu meraih satu kursi di Dapil III yang meliputi Kecamatan Donggo, Soromandi, Sanggar dan Tambora.”Saya melihat peluang besar untuk bisa meraih kursi dewan bagi PPP. Entah siapa yang akan mendapatkan kursi di PPP nantinya. Yang jelas, PPP bisa meraih satu kursi,”kata ipar kandung pengacara senior bima, Kusnadin,SH,MH itu.

Inilah sedereta nama bakal calon Anggota dewan di Dapil III khusus di Kecamatan Soromandi yang bakal tampil di Pileg Periode 2019-2023. Antara lain, Nurmi (PAN), Ifrid (PAN), Rafidin (PAN), Suryadin (PAN), Mustakim (Golkar), Mabrur (Golkar), Hasim (Gerindra), Ridwan ( Nasdem), Ihram Sulaiman (Nasdem), Gufran S.Pd (Perindo), Fahrudin (PKS), Abdul Razak (PKS), Aswad (PDIP), Abdul Hafid (PKB), Hamdin alias Gio (Golkar), Syafrudin (Hanura) dan sederet nama lainnya.(KS-Raf)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *