PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bima (MANUFER), Selasa malam (12/6/2018) menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima. Hal ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahm terutama dalam bulan suci ramadhan

MANuFER menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Rontu

KOTA BIMA,KS - Kehadiran pasangan calon nomor urut 1 bersama rombongan ini disambut baik oleh masyarakat Kelurahan Rontu terutama para tim, pendukung dan simpatisan di wilayah setempat.

Dalam kegiatan ini pun, terlihat pasangan calon walikota dan wakil walikota Kota Bima (Manufer) menyempatkan waktu untuk bertatap muka dan berbincang-bincang dengan masyarakat setempat.

Calon Walikota Bima nomor urut 1, melalui sambutanya dalam acara tersebut meminta untuk bersama-sama meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT."Mari kita terus tingkatkan keimanan kepada Allah," ujar H Man

Tidak hanya itu, H Man juga meminta kepada seluruh segenap masyarakat di Kelurahan di Rontu
agar mendukung dan memilih Manufer untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima."Pada
saat pencoblosan nanti jangan lupa coblos nomor urut 1 (MANuFER)," ajaknya.

Menurut H Man, perbedaan pilihan sudah biasa, akan tetapi jangan karena perbedaan semua tidak saling menyapa."Jadikanlah perbedaan adalah hal untuk terus menyatukan tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan," katanya.

Lebih jauh H Man berharap semoga dalam pemilihan Walikota dan Walikota Kota Bima nanti, pasangan MANuFEr bisa menang dan menjadi pemimpin di Kota Bima tercinta."Saya sudah 8 Tahun mendampingi H Qurais. Semoga Allah SWT merestui pasangan MANuFER untuk memimpin Kota Bima," ucapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *