PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Mapolres Dompu, Sabtu (30/6/2018) sekitar pukul 08.00 wita menggelar kegiatan pelepasan 100 orang personil Polda NTB yang sebelumnya di tempatkan di masing-masing Mapolsek untuk membackup pengamanan Pilkada Gubernur / Wakil Gubernur NTB tahun 2018 yang dirangkaikan dengan upacara pelantikan kenaikan pangkat golongan Bintara Polri. Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Mapolres Dompu ini pun dipimpin secara langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K, M.I.K.

Upacara pelepasan Personil Polda NTB dan upacara pelantikan kenaikan pangkat golongan

DOMPU, KS.- Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K, M.I.K melalui penyampaianya dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dalam melaksanakan pengamanan Pilkada kemarin. Pasca Pilkada situasi di wilayah Dompu terlaksana dengan aman dan kondusif."Pencapaian ini merupakan berkat kerjasama Pemerintah, TNI, Polri serta masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

Dikatakan Erwin, kenaikan pangkat merupakan perjuangan dan dukungan keluarga dalam pelaksanaan tugas. Bahkan kata dia, merupakan hak bagi personil yang nilai oleh pimpinan memenuhi syarat sesuai kinerja bagi personil tersebut."Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat dan semoga dengan kenaikan pangkat bisa dijadikan motifasi untuk kedepan dalam melaksanakan tugas untuk bisa lebih baik," ucapnya.

Selain ucapan kenaikan pangkat, Kapolres Dompu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil polres dompu atas pelaksanaan tugas dalam mengamankan Pilkada Gubernur / Wakil Gubernur 2018, hingga pasca Pilkada situasi sampai sekarang dalam keadaan aman dan kondusif.

"Diharapkan kepada personil agar tunjukan pengabdian dan dedikasi yg tinggi shg kedepan dlm pelaksanakan tugas memiliki tanggung jawab dan harus memiliki motifasi sehingga tugas yang di emban dapat dilaksanakan dengan baik," harapnya.

Usai pelepasan personil Polda NTB kemudian dilanjutkan dengan upacara kenaikan Pangkat personil Polres Dompu yang berjumlah 17 orang personil. Sebelumnya dalam kegiatan ini dihadiri oleh Pju dan personil Polres, Perwakilan kenaikan Pangkat BRIPKA ISMI INDRI NURWATI dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi nerpangkat AIPTU dan BRIGADIR M. ALIHANAFIYAH dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi berpangkat BRIPKA.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *