PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kapolres Dompu AKBP ERWIN SUWONDO S.I.K M.I.K, Rabu (13/6/2018), menyalurkan air bersih untuk masyarakat Dusun Wodi Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan Kapolres dalam rangka membantu masyarakat yang mengalami kekeringan air bersih.

Kapolres Dompu Akbp Erwin Suwondo S.I.K M.I.K saat menyalurkan air bersih di perumahan warga

DOMPU,KS - Bantuan air ini pun diserahkan secara langsung oleh Kapolres Dompu ke masyarakat-masyarakat yang ada di wilayah setempat.

KAPOLRES DOMPU AKBP ERWIN SUWONDO S.I.K M.I.K, melalui kegiatan sosial ini berharap dengan segala bentuk pelaksanaan kegiatan personil Polres Dompu dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang ada wilayah Kabupaten Dompu.

Oleh karena itu kata Dia, dengan adanya ikatan silaturahmi dan sinergitas Polres Dompu - Pemerintah dan masyarakat selalu terjalin komunikasi yang baik dan saling membantu serta bekerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Dompu."Sebentar lagi akan dilaksanakan PILKADA, maka perlu situasi yang kondusif sehingga PILKADA bisa berjalan dengan damai di wilayah NTB, khususnya pada wilayah Kabupaten Dompu," ucapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Dompu IPTU SUHATTA,SH mengatakan, Kapolres Dompu beserta personil Polres memberikan bantuan berupa air bersih kepada masyarakat. Hal ini dilakukan karena mengingat saat ini musin kemarau."Berdasarkan laporan masing-masing Polsek bahwa jajaran telah mendata wilayah mana yang mengalami kekeringan dan membutuhkan air bersih," ujarnya.

Dasar ini pun sambung Suhatta, akhirnya Polres Dompu siap membantu dan menyalurkan bantuan air bersih dengan cara mengantarkanya secara langsung ke rumah-rumah warga."Kami menyalurkan air bersih dengan menggunakan kendaraan tangki yang dimiliki oleh Polres Dompu. Kegiatan semacam ini sudah kami agendakan terutama saat musim kemarau disetiap tahunnya," jelasnya.

Suhatta menyebut, dari awal menjabat sebagai Kapolres Dompu beliau (AKBP Erwin Suwondo SIK MIK) sudah menuntut personil Polres Dompu agar didalam melaksanakan tugas agar diawali dengan niatan, sehingga tugas tugas yang dilaksanakan akan bernilai ibadah."Apalagi pada saat musim kemarua bersamaan dibulan suci ramadhan akan bernilai tambah ibadah seluruh personil polres dompu didalam memberikan kebajikan yang bernilai amal sholeh melayanai masyarakat," terangnya.

Suhatta menambahkan, selain memberikan bantuan berupa air bersih, Polres Dompu telah mempersiapkan pelaksanakan pengamanan malam Taqbiran dan pelaksanaan sholat idul fitri yang Insyallah jatuh pada hari Jumat tanggal 15 Juni 2018."Nanti kegiatanya dipusatkan di Lapangan Pemda Kab. Dompu," tuturnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *