$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Musim Kemarau, Kapolres Salurkan Bantuan Air Bersih

Kapolres Dompu AKBP ERWIN SUWONDO S.I.K M.I.K, Rabu (13/6/2018), menyalurkan air bersih untuk masyarakat Dusun Wodi Desa Baka Jaya Kecamata...

Kapolres Dompu AKBP ERWIN SUWONDO S.I.K M.I.K, Rabu (13/6/2018), menyalurkan air bersih untuk masyarakat Dusun Wodi Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Hal ini dilakukan Kapolres dalam rangka membantu masyarakat yang mengalami kekeringan air bersih.

Kapolres Dompu Akbp Erwin Suwondo S.I.K M.I.K saat menyalurkan air bersih di perumahan warga

DOMPU,KS - Bantuan air ini pun diserahkan secara langsung oleh Kapolres Dompu ke masyarakat-masyarakat yang ada di wilayah setempat.

KAPOLRES DOMPU AKBP ERWIN SUWONDO S.I.K M.I.K, melalui kegiatan sosial ini berharap dengan segala bentuk pelaksanaan kegiatan personil Polres Dompu dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang ada wilayah Kabupaten Dompu.

Oleh karena itu kata Dia, dengan adanya ikatan silaturahmi dan sinergitas Polres Dompu - Pemerintah dan masyarakat selalu terjalin komunikasi yang baik dan saling membantu serta bekerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Dompu."Sebentar lagi akan dilaksanakan PILKADA, maka perlu situasi yang kondusif sehingga PILKADA bisa berjalan dengan damai di wilayah NTB, khususnya pada wilayah Kabupaten Dompu," ucapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Dompu IPTU SUHATTA,SH mengatakan, Kapolres Dompu beserta personil Polres memberikan bantuan berupa air bersih kepada masyarakat. Hal ini dilakukan karena mengingat saat ini musin kemarau."Berdasarkan laporan masing-masing Polsek bahwa jajaran telah mendata wilayah mana yang mengalami kekeringan dan membutuhkan air bersih," ujarnya.

Dasar ini pun sambung Suhatta, akhirnya Polres Dompu siap membantu dan menyalurkan bantuan air bersih dengan cara mengantarkanya secara langsung ke rumah-rumah warga."Kami menyalurkan air bersih dengan menggunakan kendaraan tangki yang dimiliki oleh Polres Dompu. Kegiatan semacam ini sudah kami agendakan terutama saat musim kemarau disetiap tahunnya," jelasnya.

Suhatta menyebut, dari awal menjabat sebagai Kapolres Dompu beliau (AKBP Erwin Suwondo SIK MIK) sudah menuntut personil Polres Dompu agar didalam melaksanakan tugas agar diawali dengan niatan, sehingga tugas tugas yang dilaksanakan akan bernilai ibadah."Apalagi pada saat musim kemarua bersamaan dibulan suci ramadhan akan bernilai tambah ibadah seluruh personil polres dompu didalam memberikan kebajikan yang bernilai amal sholeh melayanai masyarakat," terangnya.

Suhatta menambahkan, selain memberikan bantuan berupa air bersih, Polres Dompu telah mempersiapkan pelaksanakan pengamanan malam Taqbiran dan pelaksanaan sholat idul fitri yang Insyallah jatuh pada hari Jumat tanggal 15 Juni 2018."Nanti kegiatanya dipusatkan di Lapangan Pemda Kab. Dompu," tuturnya.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Musim Kemarau, Kapolres Salurkan Bantuan Air Bersih
Musim Kemarau, Kapolres Salurkan Bantuan Air Bersih
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdkl91p5pl1e_s61n5FEgJMXfSlDyW0UiMrAvjFn_nmVP-R8WKkfzLLyhsQ7QnXhjgMSkrwKdJvbMkzihbA_xAi_Gk3e-esQ3NmGqKxCSGjzDojJWkICPk5uAKG0DQilcOlABNNzJguWEk/s640/polres-dompu-air-bersih.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdkl91p5pl1e_s61n5FEgJMXfSlDyW0UiMrAvjFn_nmVP-R8WKkfzLLyhsQ7QnXhjgMSkrwKdJvbMkzihbA_xAi_Gk3e-esQ3NmGqKxCSGjzDojJWkICPk5uAKG0DQilcOlABNNzJguWEk/s72-c/polres-dompu-air-bersih.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/musim-kemarau-kapolres-salurkan-bantuan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/musim-kemarau-kapolres-salurkan-bantuan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy