PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, Kamis malam sekitar pukul 18.00 wita menggelar kegiatam Safari Ramadhan di wilayah Kecamatan Kilo. Hal ini dilakukan Pemda dalam rangka memenuhi kegiatan di bulan suci (puasa) Ramadhan 1439 H.

Kegiatan Safari Ramadhan Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin di wilayah Kecamatan Kilo

DOMPU, KS - Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu ini dihadiri oleh Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin beserta Toga, Toma, Tokoh pemuda dan tokoh wanita Kecamatan Kilo.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut antaralain, Sekda Kab. Dompu, H. Agus bukhari. Kadishub Dompu, Ir. Sarifudin. Kadis kominfo Dompu, Ir. fahrudin M, Si. Kepala Bappeda Dompu, Armansyah, SE. Kabag humas pemda Dompu, Ardiansyah SE. Kabag Kesra Dompu, H. Julkifli Lubis S. Sos. Kepala BKD Dompu, Ir. Ruslan. Camat Kilo, H. Iswan S.sos. Danramil 1614/- 04 Kilo, Kapten Inf. M. Yamin dan Kapolsek Kilo, Ipda Zailani serta pihak lainya.

Safari ramadhan di awali dengan buka puasa bersama. Kemudian Bupati bersama rombongan melaksanakan Buka puasa bersama di Kantor Camat Kecamatan Kilo. Setelah itu, Bupati dan rombongan melaksanakan Sholat magrib berjamaah. Usai itupun, Bupati Dompu bersama dengan rombongan melaksanakan sholat Taraweh di Mesjid Arrahman Deaa Malaju Kecamatan Kilo.

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin melalui sambutanya usai shalat taraweh bersama mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan masyarakat Kilo dan pihak lainya."Mari kita tetap tingkatkan ketakwaan di bulan yang penuh berkah ini," ujarnya.

Dikatakan Bambang, Di bulan ramadhan ini pihaknyabmelakukan safari di tiap kecamatan di Kabupaten Dompu."Momentum ini saya juga manfaatkan untuk secara langsung mendengar masalah di tengah masyarakat kita," katanya

Selain itu, Bambang meminta meminta untuk ke depan ada Dermaga di Kecamatan Kilo khusus untuk bongkar muat jagung." Dalam waktu dekat ini kami akan merencanakan pembangunan pelabuhan di Desa Mbuju," jelasnya.

Bambang menyebut, terkait ganti rugi lahan di Kecamatan Kilo yang menjadi lokasi persiapan pembangunan pelabuhan nusantara, baru beberapa orang yang sudah menandatangani surat persetujuan untuk menyerahkan (menjual) lahannya ke Pemda Dompu."Kalau sampai akhir tahun mengenai tanah itu belum juga tuntas dan disetujui oleh semua masyarakat pemilik lahan, maka anggaran tersebut kami akan alihkan ke tempat lain," terangnya.

Dalam kesempatan ini pun, Bambang mengatakan bahwa Setiap Desa harus ada TPQ dengan di biayai oleh Dana Desa termasuk biaya marbot termasuk guru ngaji sebesar 10 persen."Hal ini bertujuan agar keimanan anak- anak kita tetap melekat," tuturnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *