PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Nampaknya, Institusi Kepolisian tidak hanya menjalankan Tugas dan Tanggungjawab dalam memberantas beragam Tindak Kejahatan. Tapi, juga terdapat Pekerjaan Rumah (PR) yang tak kalah penting. Salah satunya, menjalin, menjaga dan memelihara hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Jajaran Polres Bima Kabupaten yang tengah dipercayakan pada AKBP Bagus Satrio Wibowo, SIK sebagai Kapolres dan KOMPOL Abdi Mauludin, S.Sos selaku Wakapolres.

Suasana acara halal bi halal Polres Bima Kabupaten dengan sejumlah kalangan Masyarakat.

BIMA, KS.- Bahkan demi menjaga dan untuk mempererat hubungan baik tersebut,Senin (25/6) pihak Polres Bima Kabupaten menggelar acara halal bi halal dengan sejumlah kalangan Masyarakat. Mulai dari Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat (Toma) hingga Tokoh Agama (Toga) serta Alim Ulama.

"Ini acara biasa, tatap muka setelah menjalankan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri.Tujuanya, menjalin,menjaga sekaligus mempererat hubungan silatruhami antara Polisi dengan masyarakat sebagai cerminan hidup kita bersama," kata Kapolres Bima Kabupaten, Bagus Satrio kepada Wartawan Koran Stabilitas.

Pada momen tersebut, Bagus mengharapkan dukungan, semangat dan kerjasama semua pihak yang ada. Baik dalam memberantas kejahatan dan terlebih dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

"Mari kita sama-sama menjaga dan memelihara situasi kantibmas agar tetap kondusif. Tapi, untuk mewujudkan hal ini sangat dibutuhkan dukungan dan kerjasama semua pihak tanpa terkecuali," ujarnya.

Sementara, Ustad Islamudin, S.Pdi dalam ceramah Agamanya, mendo,akan mudah-mudahan niat baik jajaran kepolisian dan masyarakat dalam menjaga,memelihara situasi kantibmas dapat terwujud. Sehingga, kantibmas tetap kondusif.

"Salam sejahtera semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Muhammad saw dimana beliaulah yang telah memberi suri tauladan yang mulia kepada seluruh umat manusia, hingga manusia mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk. Semoga kita ini termasuk umatnya yang setia terhadap ajarannya," terangnya.

Menutup sambutannya dari ustadz Islamudin menjelaskan makna terselenggaranya kegiatan ini sebagaimana hamba Allah akan lebih baik jika saling meminta maaf dan saling memaafkan karena Allah SWT sangat suka terhadap hambaNya yang demikian.

Selain Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo, SIK, Waka Polres Bima KOMPOL Abdi Mauludin, S.Sos, Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personil Polres Bima. Pun terdapat undangan lain yang hadir dalam kegiatan tersebut. Seperti, Toga, Toma dan Toda Masyarakat Kabupaten Bima, Purnawirawan Polri, Camat Palibelo,Penceramah Ustad Islamudin, S.Pdi,Kapala Desa se Kec. Palibelo serta Tamu undangan dan anggota Polres Bima beserta jajaran yang berjumlah sekitar 350 orang.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *