PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Menghhadapi Kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan wakil walikota Aji Man dan Umi Ferra (ManuFer) yang akan dihelat pada tanggal 20 Juni mendatang, sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh tim dan relawan ManuFer.

Umi Ferra saat berfoto bersama para Tim Relawan Muda

BIMA, KS. - Salah satunya adalah Tim Relawan Muda yang terdiri dari, Pioner Muda Manufer yessbol (PMM), Barisan Muda Arahman (BMA), dan THE SALMAN.

Wakil Ketua BMA kota Bima Dwi Z. Busran, kepada media ini mengungkapkan, pihaknya bersama seluruh anggota BMA, PMM, maupun THE SALMAN sangat bersemangat melakukan persiapan guna mensukseskan hajatan akbar calon pemimpin yang mereka idolakan tersebut.

“Pada Momentum yang ditunggu tunggu 20 Juni nanti, Kami dari tim relawan muda akan mengerahkan anggota lebih dari 2000 orang.” Ungkap Dwi.

Dwi Menuturkan, Pasukan PMM, BMA dan THE SALMAN akan Berkumpul di posko induk Salama keluarahan Na’e, kemudia konfoi ke arah Sadia untuk menjemput Paslon untuk kemudian secara bersama sama menuju arena Kampanye akbar yang berlokasi di lapangan Serasuba kota Bima.

Selain PMM, BMA, THE SALMAN kemungkinan kekuatan kami akan ditambah oleh relawan-relawan muda dari Barisan Muda Manufer (BMM) dan juga tim relawan muda QUEEN

“Di lokasi Kampanye nanti, pada saat orasi politik yang akan disampaikan oleh Ajiman dan Umi Ferra kami juga akan memberikan aksi kejutan bagi para pengunjung di arena kampanye, tapi yang ini masih kami rahasiakan” ungkap Dwi melalui pesan tertulisnya pada media ini.(KS-Rafiq)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *