PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

KOTA BIMA,KS. - PT.Tukad Mas merupakan salah satu Perusahaan besar dan hingga bahkan nyaris tidak pernah cacat.Tak heran, apabila perusahaan tersebut kerap kali memenangkan tender Paket Proyek.Mulai dari tingkat Daerah hingga pusat.Sayangnya, nama baik dan kepercayaan selama ini seolah sirna hanya karena pekerjaan kecil, pengerukan Parit di Kelurahan Oimbo Kota Bima.

Kondisi pekerjaan PT. Tukad Mas

Bahkan, Ketua RT 13, Ruslan menuding Tukad Mas "membawa" penyakit buat warga setempat. Masalahnya, pekerjaan dimaksud bukan memperlancar tapi justru menghambat aliran air.

"Faktanya terlihat jelas, air nggak bisa mengalir kemana-mana. Jadi, tidak berlebihan kalau saya menuding Tukad Mas membawa penyakit buat warga. Salah satunya, penyakit Demam Berdarah. Karena, sudah bau busuk bak limbah, " ungkap Ruslan Jum,at (8/6) kemarin.

Diakuinya, upaya guna mencarikan jalan keluar atas persoalan tersebut sudah dan terus dilakukan. Namun tidak membuahkan hasil, seakan-akan lari dari tanggungjawab.

"Nggak ditanggapi, padahal saya dan warga sudah beberapa kali mendatangi Perusahaan tersebut. Buktinya, sampai sekarang air yg sudah bau busuk masih tergenang," katanya.

Emosi atas persoalan tersebut, Ruslan bersama warga telah sepakat untuk menggelar aksi. Bahkan, mengancam untuk menghadang kendaraan Tukad Mas yang melewati Jalan tersebut.

"Intinya, kami nggak akan membiarkan Mobil Tukad Mas melintasi jalan ini. Kalau hal itu sudah terjadi, saya tegaskan tidak ada lagi ruang komunikasi,walaupun ada kesanggupan untuk menyelesaikan persoalan ini," ancamnya.

Sementara itu,Dirut Tukad Mas yang hendak ditemui guna konfirmasi seputar persoalan tersebut tidak berhasil ditemui.Menurut Security setempat, dirut sedang tidak berada di Kantor.

"Beliau sudah keluar," kata security setempat Jum,at (8/6) di hadapan Wartawan dan Ketua RT juga Warga Oi Mbo.(KS - Anhar).

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *