PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

KOTA BIMA, KS.- Sabtu 9 Juni 2018 merupakan momen penting bagi Pelajar, mulai dari tingkat TK/PAUD, SD, SMP hingga SMA .Begitupun dengan PAUD KB RA Al Ikhlas. Puluhan Murid Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berlokasi di depan Kantor Bupati Bima (KLK) tersebut di Wisuda Sabtu (9/6) di Gedung Rizki Lingkungan Benten Kelurahan Melayu Kota Bima.

Wisuda Angkatan ke VIII PAUD KB RA Al Ikhlas Kota Bima

"Ini wisuda sekaligus penyematan Bintang Prestasi," kata salah seorang Guru PAUD KB/RA Al Ikhlas kepada Wartawan

Lanjutnya, pada momen ini mengangkat tema melalui Wisuda Angkatan ke VIII PAUD KB RA Al Ikhlas Kota Bima Tenaga Pendidik dan Kependidikan PAUD KB RA Al Ikhlas terus berupaya meningkatkan Mutu Pendidikan. Sehingga, dapat terwujud Generasi yang berkarakter, bermartabat, berprestasi dan berdaya saing di Era Globalosasi.

"Ini merupakan impian besar kami di Lembaga PAUD KB/RA Al Ikhlas," ujarnya.

Menurutnya, untuk mewujudkan generasi sesuai tema tersebut.Sesungguhnya tidaklah semudah membalikan telapak tangan, dibutuhkan usaha dan kerja keras, tentunya melalui beragam upaya. Salah satunya, meningkatkan mutu pendidikan.

"Salah satu caranya, bagaimana upaya kita meningkatkan mutu pendidikan. Jadi, mari wujudkan generasi bangsa yang berkarakter,bermartabat, beprestasi dan berdaya saing lewat meningkatkan mutu pendidikan," terangnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *