PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu tidak memiliki Stok Darah. Hal itu dibuktikan pada saat keluarga pasien menanyakan ketersediaan (stok) darah, pihak RSUD setempat malah berdalih tidak ada stok darah."Saya dari tadi pagi mencari bantuan dari orang-orang yang memili darah O. Tapi tidak ada saya dapat. Saya tanya stok darah O di RSUD katanya stok darah tidak ada," ujar Rahmat salah satu keluarga pasien yang dirawat di RSUD Dompu, Kamis (31/5/2018).

Unit Laboraturium RSUD Dompu

DOMPU, KS - Diakui rahmat, pihaknya merasa sulit untuk mendapatkan bantuan darah. Apalagi kata dia, darah tersebut diminta sejak pagi tadi."Saya bingung kemana lagi harus mencari bantuan darah," katanya.

Sepengetahuan Rahmat, di Kabupaten Dompu ini banyak kegiatan donor darah. Bahkan sumber tersebut kata Dia, dari relawan baik dari Polri dan TNI serta pihak lainya."Saya bingung, kemana stok darah yang dihasilkan dari berbagai kegiatan donor darah di Dompu," ungkapnya.

Sementara itu, pihak RSUD Dompu di ruangan unit Laboraturium, membenarkan bahwa tidak ada stok darah."Iya pak, di kami tidak ada stok darah," terangnya saat menjawab pertanyaan keluarga pasien yang menanyakan stok darah O, Kamis malam (31/5/2018).

Hingga berita ini dipublis, Direktur RSUD Dompu belum berhasil diwawancarai. Dihubungi melalui telepon gengam (HP), nomornya dalam keadaan non-aktif.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *