PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Ibu kandung Hj. Ferra Amelia,SE,MM, Hj. RM. Zubaidah Abdul Karim atau yang selama ini biasa disapa Ruma Ida memastikan kemenangan untuk pasangan Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) di perheletakan Pilkada tanggal 27 Juni besok. Indikator kemenangannya adalah bahwa pasangan MANUFER telah terbukti membangun Daerah Kota Bima jauh lebih maju dan berkembang dibandingkan sebelumnya. Semuanya itu berkat buah pikiran H.Arahman ketika menjadi Anggota Dewan dan Wakil Walikota Bima hingga sekarang, juga buah pikiran Dae Ferra ketika menjadi Ketua DPRD Kota Bima lima tahun lalu.

Ruma Ida saat menghadiri kampanye Akbar pasangan MANuFER (Foto: Antonio)

KOTA BIMA, KS.- “Insya Allah, manufer akan menangkan pilkada Kota Bima. Do’a kami sebagai orang tua juga keluarga, tentu mengharapkan nasib anaknya untuk selalu baik, yaitu baik didunia juga baik di akhirat nantinya,” kata Ruma Ida kepada Wartawan Koran Stabilitas saat ditanya singkat di Panggung saat acara kampanye akbar pasangan MANUFER Rabu siang kemarin.

Katanya, semua keluarga di Bima juga di Jakarta mendo’akan akan kemenangan untuk Dae Ferra bersama Aji Man. “Semoga Allah SWT ijabah do’a kami sekeluarga untuk kemenangan putri saya Dae Ferra,” harapnya.

Ruma Ida juga tidak ingin berkomentar banyak soal isu beda politik dalam keluarga istana Bima. sebab, membahas soal beda politik hanya akan menghabiskan waktu semata, sehingga kesempatan bagi lawan politik untuk mencari kelemahan pasangan MANUFER.

“Yang jelas, saya sebagi seorang ibu dari Dae Ferra tentunya akan mendoakan untuk kemenangan anak saya bersama pasangan calonnya,” tukasnya.

Senada juga disampaikan adik kandung Dae Ferra, Ferdiansyah Fajar Islam alias Dae Ade. Katanya, MANUFEr akan unggul dengan perolehan suara hampir mencapai angka 50 persen.”Tunggu waktu hari pencoblosan. Warga Kota Bima bisa buktikan bahwa pasangan manufer akan memperoleh suara terbanyak dari paslon lainnya. Sekali lagi, saya berharap kepada seluruh pendukung serta simpatisan manufer agar tetap solit membawa pasangan manufer hingga di kursi kemenangan,” harapnya.(KS-Raf)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *