PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dua orang pengedar narkoba jenis sabu-sabu berhasil ditangkap tim Opsnal Sat Narkoba Polres Dompu Jumat (22/06/2018). Kedua pelaku sempat kabur sebelum akhirnya dibekuk di Taman Kodim 1614 Dompu sekitar pukul 15.30 Wita.

Barang bukti (BB) penangkapan dua orang pengedar narkoba jenis sabu-sabu

DOMPU, KS -
Sebelum dibekuk, kedua pelaku yang berinisial AJ (29) alias asal Raba Kota Bima dan J (27) asal Desa Cempi Jaya, Kecamatan Hu'u Dompu itu sempat kabur. Awalnya kedua pelaku diketahui melakukan transaksi narkoba di Kelurahan Potu, tepatnya di Jembatan Sori Wono, namun polisi yang mendapatkan info, hendak menangkap.

Mengetahui ada polisi, kedua pelaku mencoba kabur dari incaran. Aksi huntingpun dilakukan polisi hingga pada akhirnya pelaku berhasil dicegat di Taman Kodim.

"Pelaku kabur menggunakan sepeda motor, mereka dicegat oleh aparat hingga terjatuh dari motornya. Barang yang diduga sabu sempat dibuang pelaku," ungkap Kasubag Humas Polres Dompu, Iptu Suhatta., melalui keterangannya Sabtu (23/06/2018).

Ditangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 1 poket sabu ukuran besar, unit timbangan digital, 2 unit tabung kaca dan satu unit sepeda motor vario yang digunakan pelaku.

"Kedua pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Dompu dan akan diproses lebih lanjut," ujarnya. (KS-RUL).

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *