PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

AKBP Erwin Suwondo S.I.K M.I.K melalui Kasubag Humas Polres Dompu IPTU Suhatta SH mengatakan dari berbagai perkembangan dan dinamika situasi yang ada diwilayah hukum Polres Dompu hingga sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh personil Polres Dompu untuk mengantisipasi setiap perkembagan situasi dapat dilakukan dengan baik sehingga masyarakat Kabupaten Dompu merasakan adanya kenyamanan dan rasa aman.

AKBP Erwin Suwondo S.I.K M.I.K

DOMPU,KS - "Upaya dan motifasi kepemimpinan Kapolres Dompu (AKBP Erwin Suwondo S.I.K M.I.K ) terhadap Personilnya menjadikan inofatif sehingga pelaksanaan tugas tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik. Selain itu juga dipandang sebagai bentuk dedikasi juga sebagai nilai ibadah bagi personil itu sendiri," ujar Suhatta melalui pertanyaan Press Realesnya melalui jaringan sosial WhatsApp, Rabu malam (13/6/2018)

Dikatakan Suhatta, personil Polres Dompu dalam melakukan tugas pelayanan terhadap masyarakat telah berupaya memberikan yang terbaik serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Hal itu tercipta dengan saling berkerja sama antara Polri (Polres Dompu), TNI Kodim 1614/Dompu, Pemerintah Dompu dan masyarakat Dompu."Ini menunjukan sinergitas, saling mendukung guna menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kab. Dompu dalam keadaan aman dan kondusif," jelasnya.

Sebagai bentuk pelayanan guna menjamin keamanan di wilayah hukum Polres Dompu, sambung Suhatta, baik itu tugas rutin maupun tugas operasi khusus ataupun operasi terpusat yang telah dilakukan oleh Polres Dompu.

Langkah-langkah yang dilakukan yaitu Melaksanakan tugas operasi pengamanan Kampanye Pilkada.Melaksanakan tugas operasi Narkoba, Miras, Petasan/Mercon, Premanisme, kendaraan yg menggunakan knalpot racing dan harga Pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Melaksanakan tugas Pengamanan aktifitas masyarakat / ngabuburit / sholat taraweh serta Patroli rutin pd malam hari pada tempat tempat dianggap rawan.

Melaksanakan tugas pengecekkan terhadap kelayakan kendaraan penupang mudik dan kondisi awak kendaraan. Melaksanakan Bhakti Sosial dalam bentuk memberikan bantuan Air bersih terhadap masyarakat yg mengalami kekeringan air.

Dari berbagai kegiatan yg dilakukan oleh Personil Polres dibawah pimpinan Bpk Kapolres Dompu ERWIN SUWONDO S.I.K M.I.K, mendapat apreasiasi dari masyarakat sehingga terjalin silaturahmi dan sinergitas untuk bersama sama menjaga keamanan di lingkungan masing masing serta mendukung Polres Dompu dalam memberikan informasih sekecil apapun sehingga dapat mengatasi bersama sama.

Dengan terciptanya keharmonisasi Polri (Polres Dompu), TNI (Kodim 1614/Dompu, Perintah Dompu dan masyarakat Dompu, maka dapat dipastikan situasi di wilayah Kabupaten Dompu aman terkendali sebelum dan sesudah Hari Raya Idhul Fitri 1439 H."Kami Polres Dompu menindak dengan tegas para pelaku kejahatan yg mengganggu situasi kamtibmas Kabupaten Dompu yg sudah aman dan kondusif," tegasnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *