PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan calon (Paslon) Walikota Bima H.Lutfi Iskandar,SE dan calon Wakil Walikota Bima, Fery Sofian,SH atas perolehan hasil suara Pilkada tanggal 27 Juni 2018 kemarin. “Atas nama Pemerintah Kota Bima, saya mengucapkan selamat atas kemenangan LUTFER. Meski baru sebatas hitungan quick count sementara, namun dipastikan bahwa pasangan LUTFER lah yang memenangkan pilkada kemarin,”kata Qurais ketika dikonfirmasi wartawan Koran Stabilitas, Kamis (28/6) pagi kemarin via ponselnya.

alikota Bima, HM Qurais H.Abidin

KOTA BIMA, KS.- Katanya, bahwa pilkada Kota Bima telah selesai, pertandingan pun telah berakhir. Pasangan LUTFER dan timnya sudah keluar sebagai pemenang menurut perhitungan sementara. “Tentunya, yang insya Allah tinggal menunggu legalitas resmi dan menunggu saat pelantikan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023,”cetusnya.

Lebih lanjut, Walikota dua periode itu menjelaskan bahwa pemilih yang bertanding kemarin adalah seluruhnya rakyat Kota Bima, pemenangpun adalah masyarakat Kota Bima. LUTFER yang ditakdirkan oleh yang maha kuasa yang memenangkan pilkada, begitu juga paslon lain diberikan takdir untuk kalah.”Harapan saya adalah semuanya harus merasa bersyukur, pilkada sudah berjalan damai dan aman. Dan saya menghimbau kepada yang kalah untuk menerima dengan kalimat Allah subhanallah, Walhamdulillah, Walaillah ha Ilallah, Walahaula Walakuatan illahbillahi Hull’adim,” ajaknya.

Selanjutnya, Walikota juga mengajak kepada seluruh warga masayarakat Kota Bima agar bersama-sama menjaga kedaiman agar Kota Bima tetap dalam kondisi kondusif. Dan kepada pasangan calon yang menang agar tetap mengingat janji politiknya saat berkampanye kemarin.”Kita semua mancatat dan menunggu hasil kerja pemenang. Dan selamat untuk LUTFER dan timnya, semoga tetap diberikan kesempatan dan kesehatan yang baik.Aamin Allah Humma Aamin,” imbuhnya.

Walikota juga berpesan kepada seluruh warga Kota Bima agar tetap menjaga konduktivitas daerah tercinta ini.”Kepada seluruh aparat Kepolisian dan TNI serta Pol-PP di Kota Bima, saya sampaikan ucapan terimakasih atas dijaganya Kota Bima ini, hingga aman, nyaman dan tentram,” tandasnya.(KS-Raf)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *