PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Seorang warga Dusun O'o Barat Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Irwansyah (21 thn), Jumat malam (15/6/2018) menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal (otk). Akibat kejadi ini korban mengalami luka bacok dan disaat ini sedang dirawat di RSUD Dompu.

Korban pembacokan saat dirawat di RSUD Dompu

DOMPU, KS - Orang tua korban, Mursalim mengaku kaget mendengar anaknya menjadi korban pembacokan."Saya diberitahu katanya anak saya dibacok oleh orang tidak dikenal," ungkapnya.

Mursalim berharap kepada aparat kepolisian agar bisa membantu dan mengungkap siapa pelaku pembacokan tersebut."Semoga pelaku bisa segera ditangkap dan diproses sesuai aturam hukum yang berlaku," harapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Dompu IPTU Suhatta, membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. Dia menceritakan, dari keterangan saksi, awalnya korban (Irwansyah) bersama rekanya yang bernama Syaiful, pulang jalan-jalan mengunakan motor. Tiba-tiba di tengah jalan tempatnya ditaman cabang Kodim mereka diiam di pinggir jalan dan ingin berbalik arah menuju taman Kodim.

Namun datang orang tidak dikenal (OTK) mengunakan motor bonceng dua dari arah belakang langsung membacok mulut korban (Irwansyah)."Melihat rekannya terluka parah, Saiful langsung membawa Korban kerumah Sakit umum Dompu untuk dilakukan perawatan medis," ungkapnya.

Tidak hanya itu sambung Suhatta,
masih dengan keterangan saksi bahwa pelaku pembacokan ada dua orang yang saat itu mengenderai sepeda motor merek FU warna hitam dengan cara bergoncengan."Menurut keterangan saksi ciri-ciri para pelaku antaralain, badanya kurus dan tinggi. Sedangkan pelaku lainya menggenakan celana pendek," bebernya.

Dikatakan Suhatta, kasus ini tengah dalam penanganan oleh pihak kepolisian."Kasus ini tengah dalam proses pengembangan guna untuk mengungkap pelaku pembacokan tersebut," katanya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *