$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Warga Desa Sampungu Silaturahmi Dengan Redaksi Stabilitas

Puluhan warga Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Rabu (27/6/2018) mendatangi kantor Redaksi Stabilitas di wilayah Kota Bima. ...

Puluhan warga Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Rabu (27/6/2018) mendatangi kantor Redaksi Stabilitas di wilayah Kota Bima. Kedatangan warga ini dalam rangka bersilaturahmi dengan jajaran Stabilitas.

Puluhan warga Desa Sampungu saat bersilaturahmi di Kantor Stabilitas

KOTA BIMA,KS.- Perwakilan warga Desa Sampungu Wahyudin alias Jombe, Jainudin alias Galang dan Mahfud alias Hen, membenarkan bahwa kehadiran pihaknya di Kantor Stabilitas untuk bersilaturahmi."Kami sengaja datang untuk bersilaturahmi," ujarnya di kantor Stabilitas.

Dikatakanya, silaturahmi adalah sikap untuk mempererat tali persaudaraan antara satu sama lain."Kami ini juga adalah keluarga besar dari Stabilitas," katanya.

Menurut Dia, Stabilitas adalah media yang cukup berpengaruh di wilayah Kabupaten dan Kota Bima. Jadi keberadaan stabilitas sudah banyak membantu masyarakat dalam menyalurkan informasi melalui pemberitaan."Kami salut dengan Stabilitas yang telah banyak memberikan kontribusi untuk daerah Kabupaten dan Kota Bima," tuturnya.

Lebih jauh Dia berharap semoga kedepan Stabilitas terus maju dan tetap profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam dunia media masa."Stabilitas harus tetap profesional dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah," harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Koran Stabilitas Rafiddin S.Sos mengaku bahagia dan bersyukur atas kehadiran warga Desa Sampungu di Kantor Redaksi Stabilitas."Silaturahmi warga Desa Sampung adalah suatu penghargaan bagi kami di jajaran Stabilitas," ujarnya.

Rafiddin menyakini, koran stabilitas akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah."In shaa Allah, kami akan tetap profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab," jelasnya.

Lebih jauh Rafiddin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi warga Desa Sampungu di kantor Stabilitas."Semoga Koran Stabilitas tetap di cintai oleh masyarakat Kota dan Kabupaten Bima," harapnya.

Pantauan langsung wartawan ini, usai bertatap muka, kemudian warga dan jajaran stabilitas makan bersama di kantor Stabilitas.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Warga Desa Sampungu Silaturahmi Dengan Redaksi Stabilitas
Warga Desa Sampungu Silaturahmi Dengan Redaksi Stabilitas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi86wnPeVJSHbo0OgVnJwA6J81Wy-I4f8raEYYJ-vL8JFPfBWmMYI10awgMTw7QXSgSkADb-Zwj5nJdVon-P8Hyb24HYxC3Ft0JCOxytLkLIdOW8fNPg8W1zx3n0ou1jVGJL98jLa6qGRQL/s640/warga-sampungu-silaturahmi.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi86wnPeVJSHbo0OgVnJwA6J81Wy-I4f8raEYYJ-vL8JFPfBWmMYI10awgMTw7QXSgSkADb-Zwj5nJdVon-P8Hyb24HYxC3Ft0JCOxytLkLIdOW8fNPg8W1zx3n0ou1jVGJL98jLa6qGRQL/s72-c/warga-sampungu-silaturahmi.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/warga-desa-sampungu-silaturahmi-dengan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/warga-desa-sampungu-silaturahmi-dengan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy