PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Puluhan warga Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Rabu (27/6/2018) mendatangi kantor Redaksi Stabilitas di wilayah Kota Bima. Kedatangan warga ini dalam rangka bersilaturahmi dengan jajaran Stabilitas.

Puluhan warga Desa Sampungu saat bersilaturahmi di Kantor Stabilitas

KOTA BIMA,KS.- Perwakilan warga Desa Sampungu Wahyudin alias Jombe, Jainudin alias Galang dan Mahfud alias Hen, membenarkan bahwa kehadiran pihaknya di Kantor Stabilitas untuk bersilaturahmi."Kami sengaja datang untuk bersilaturahmi," ujarnya di kantor Stabilitas.

Dikatakanya, silaturahmi adalah sikap untuk mempererat tali persaudaraan antara satu sama lain."Kami ini juga adalah keluarga besar dari Stabilitas," katanya.

Menurut Dia, Stabilitas adalah media yang cukup berpengaruh di wilayah Kabupaten dan Kota Bima. Jadi keberadaan stabilitas sudah banyak membantu masyarakat dalam menyalurkan informasi melalui pemberitaan."Kami salut dengan Stabilitas yang telah banyak memberikan kontribusi untuk daerah Kabupaten dan Kota Bima," tuturnya.

Lebih jauh Dia berharap semoga kedepan Stabilitas terus maju dan tetap profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam dunia media masa."Stabilitas harus tetap profesional dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah," harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Koran Stabilitas Rafiddin S.Sos mengaku bahagia dan bersyukur atas kehadiran warga Desa Sampungu di Kantor Redaksi Stabilitas."Silaturahmi warga Desa Sampung adalah suatu penghargaan bagi kami di jajaran Stabilitas," ujarnya.

Rafiddin menyakini, koran stabilitas akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah."In shaa Allah, kami akan tetap profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab," jelasnya.

Lebih jauh Rafiddin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi warga Desa Sampungu di kantor Stabilitas."Semoga Koran Stabilitas tetap di cintai oleh masyarakat Kota dan Kabupaten Bima," harapnya.

Pantauan langsung wartawan ini, usai bertatap muka, kemudian warga dan jajaran stabilitas makan bersama di kantor Stabilitas.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *