PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Puluhan warga Desa O'o, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu pertanyakan penanganam kasus pengadaan air bersih senilai Rp 500 juta oleh Pemerintah Desa setempat. Kasus tersebut sebelumnya telah dilaporkan oleh masyarakat pada Inspektorat Dompu, namun penangannya tidak berujung.

Puluhan warga O'o saat beraksi mempertanyakan penanganam kasus pengadaan air bersih senilai Rp 500 juta

DOMPU, KS - Dalam aksi unjuk rasa yang digelar di depan kantor Inspektorat Jumat (22/06/2018) lalu, masa aksi mempertanyakan kelanjutan kasus tersebut yang belum dikeluarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP).

Dalam orasinya, massa aksi mengaku, anggaran yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) Desa O'o tahun 2017 tidak memberikan bukti fisik hasil pekerjaannya.

"Kami minta Inspektorat segera mengeluarkan Laporan Hasil Pemeriksaaan (LHP) kasus ini agar dilimpahkan ke Kepolisian supaya pelaku bisa diproses hukum. Jika tidak, maka kami masyarakat Desa O’o akan melakukan aksi yang lebih besar lagi,” Teriak Koordinator aksi, Muh. Fitrah, M.Pd dalam orasinya.

Selama bergulirnya program tersebut, masyarakat Desa O'o tidak pernah merasakan hasil dari program desa tersebut. Kasus ini sebelumnya telah dilaporkan ke Polres Dompu.

Sementara itu, Inspektur Inspektorat Dompu, Suhartomo., mengaku pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat dan akan ditindaklanjuti dengan membentuk tim.

“Hari ini kami akan membentuk tim dan dalam waktu dekat akan dilakukan pemeriksaan. Kepada pelapor untuk bisa membawakan bukti-bukti pada saat pemeriksaan. Apapun hasil pemeriksaan kami akan sampaikan,” ujarnya. (KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *